Orang Tua Segera Pulang Haji, Ayu Ting Ting Tak Kesepian Lagi

Rabu, 16 Oktober 2013 09:26 Penulis: Ratih Adiwardhani
Orang Tua Segera Pulang Haji, Ayu Ting Ting Tak Kesepian Lagi Ayu Ting Ting
Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting saat ini tengah berbahagia, pasalnya kedua orang tuanya yang beberapa waktu lalu bertolak ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji akan segera kembali. Tentu hal tersebut membuat istri Henry B Hendarso atau Enji itu tak kesepian lagi.

"Sudah, alhamdulillah wuqufnya juga sudah selesai, tinggal beberapa hari lagi pulang," ujar wanita kelahiran 20 Juni 1992 itu di bilangan Depok, Jawa Barat, Selasa (15/10).

Ayu Ting Ting dan keluargaAyu Ting Ting dan keluarga

Memang, di saat sedang hamil muda, banyak kabar tidak sedap tentang dirinya di berbagai media massa. Mulai dari tidak pernah terlihatnya sang suami dalam kegiatan yang dilakukan Ayu, hingga diisukan kalau keduanya sudah pisah ranjang.

Namun Ayu membantah kalau dirinya saat ini sedang dilanda kesepian. "Enggak lah, ada adik dan saudara," kata pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu.

Malah, yang membuatnya sedih, karena tidak pernah menyangka cita-citanya untuk memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci, terwujud.

"Ya sedihnya ngerasa masih nggak nyangka, karena ayah ibu sudah haji, kebahagiaan yang luar biasa, nggak bisa diganti dengan apapun," pungkasnya.

 

(kpl/aal/rth)


REKOMENDASI
TRENDING