SELEBRITI

Orangtua Atta Halilintar Dikabarkan Poligami dan Menipu, Paranormal Lihat Hal Ini

Senin, 07 September 2020 11:11

gen Halilintar © istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini keluarga Halilintar diterpa berbagai kabar miring. Setelah sebelumnya ada pihak yang mengaku menjadi korban penipuan Lenggogeni Faruk, seorang wanita juga muncul dan mengungkapkan dirinya adalah mantan istri kedua Halilintar Anofial Asmid.

Kabar ini tentu membuat banyak netizen penasaran dengan kebenarannya dan menanyakannya pada paranormal. Dibanjiri pertanyaan netizen, paranormal yang akrab disapa Nyai Ratu melalui akun Instagram @titisannyairatukidul__ akhirnya buka suara.

"Seperti biasa tiap ada yang lagi heboh dan viral pasti banyak yang ngetag dan DM saya, bener gak sih ayahnya kang Atta pernah poligami/penipu ulung, nelantarkan anak?" tulis Nyai Ratu mengawali hasil penerawangannya.

1. Nggak Semuanya Benar

Berdasarkan hasil penerawangan Nyai Ratu, ternyata nggak semua kabar miring terkait keluarga Halilintar yang muncul adalah benar. Disebutkan bahwa ada pihak-pihak tertentu yang memang tidak senang melihat kesuksesan dan kebahagiaan keluarga influencer ini.

"Yang saya baca sih gak semua yang diberitakan itu benar, kalo pernah poligami saya udah tau sejak lama, tapi kan itu mah masa lalu, jamannya Fir'aun masih doyan ngemil sendal jepit. Lagian Bu Hali juga ngasih izin, ngapain baru dibahas sekarang, bilang aja panas liat keluarga Pak Hali bahagia dan sukses saat ini hehe," ungkapnya.

2. Ada Rencana Tersembunyi

Terkait masalah poligami yang pernah dilakukan oleh Halilintar Anofial Asmid, dikatakan bahwa kasus lama tersebut sengaja dibongkar di puncak karir keluarga Halilintar dengan motif dendam. Seperti diketahui, Atta Halilintar saat ini sedang serius akan menikahi anak Anang Hermansyah, Aurel.

"Sekarang Pak Hali udah kapok mendua & udah janji sama Bu Hali akan tetap setia sekalipun harta udah menggunung, Pak Hali takut kalo nikah lagi karirnya ancur Mina, ini tuh sengaja dibongkar sekarang supaya rencana bahagia anak Pak Hali gagal, ditambah ada dendam, soal nelantarkan anak juga gak BENAR itu," ujar Nyai Ratu.

3. Berusaha Menghancurkan

Lebih lanjut, Nyai Ratu mengungkapkan bahwa tujuan utama pembongkaran aib keluarga Halilintar ini tentu adalah kehancuran mereka. Yang lebih mengejutkan, ini bukan kali pertama ada pihak yang berusaha untuk melakukannya.

"Terus maaf nih, sebenarnya keluarga Hali ini pernah lho ada yang nyoba mau ancurin karirnya dengan cara halus, tapi gagal maning gagal maning," sambungnya.

4. Di Balik Kasus Penipuan

Selama ini, gen Halilintar sendiri dikenal publik sebagai keluarga yang menjunjung tinggi nilai agama. Oleh karenanya, paranormal asal Tangerang, Banten, ini semakin yakin bahwa ada maksud lain di balik pembongkaran aib keluarga Halilintar.

"Terus soal menipu saya gak yakin, karena yang saya baca mereka ini agamanya cukup kuat, bukan nipu kali tapi ada kerja sama dalam berbisnis, terus ternyata bisnisnya ada masalah jadi gak lancar, bukannya untung malah rugi, lagian Pak Hali ini gak cocok kalo kerja sama dengan orang lain selain dengan istrinya, kalo BENAR nipu kenapa gak dilaporin dari jaman jahiliah dulu Ceu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING