SELEBRITI

Ovi Sovianti dan Suami Akui Berpindah Keyakinan

Kamis, 29 November 2018 22:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Franky Roring dan Ovi Sovianti / KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ovi Sovianti melepas masa jandanya dengan menikahi seorang pria bernama Franky Ilham Roring pada awal Oktober lalu. Diketahui saat menikahi eks personel Duo Serigala itu, pengusaha tampan tersebut menjadi seorang mualaf.

Ditemui saat gala premiere film SESUAI APLIKASI, Ovi mengungkap fakta bila kini ia dan suaminya telah berpindah agama. Wanita berusia 24 tahun ini punya alasan tersendiri terkait pilihan yang diambilnya.

"Ahh jangan bahas itu ahh ha ha ha. Jadi agama apa aja baik kalau menurut aku dan suami. Orang baik bisa datang dari agama apa aja, orang buruk bisa datang dari agama mana aja. Bukannya untuk mengkhianati, dan aku sudah berpindah ke yang sebelah," kata Ovi di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

1. Sempat Ajari Suami Agama Islam

Franky Ilham Roring sempat mualaf dan mendapatkan ajaran agama Islam dari Ovi Sovianti. Namun ketika kini berpindah, Ovi membiarkan Tuhan mengarahkan jalan hidupnya.

"Pas awal-awal mualaf, (suami) sudah bisa salat, tapi kita sudah berpindah ke (agama) yang sebelah. Jadi kita ngikutin maunya Tuhan seperti apa," lanjutnya.

 

2. Tersanjung Suami Sempat Mualaf

Lebih lanjut Ovi Sovianti mengaku tersanjung tatkala tahu sang suami rela menjadi mualaf dengan menikahinya. Tetapi ketika kini berpindah keyakinan, ia hanya bisa mengikuti jalan yang sudah ditentukan.

"Bisa dibilang itu sebuah perjuangan, dulu (Franky) harus pindah dulu ke sini, terus nanti kayak menyentuh aku. Ya susah sih (jelasin), nggak lewat dari logika kalau menurut aku pribadi," jelasnya.

"Awalnya tersanjung dia ikut (agama) istri. Siapa sih yang nggak (tersanjung), kan ada yang bilang pintu surga terbuka kalau berpindah. Tapi ya itu kan tergantung dari kita sendiri soal surga. Kalau ngomongin surga jauh banget lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING