Pacar Anak Band, Terry Putri Selalu Beri Semangat Untuk...

Jum'at, 03 Maret 2017 19:49 Penulis: Cinthya Septavy
Pacar Anak Band, Terry Putri Selalu Beri Semangat Untuk... Terry Putri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Terry Putri dan Tirta Adilla memang makin serius. Profesi sang kekasih yang tak lain adalah personel band Drive itu agaknya tak menjadi batu kerikil di antara keduanya. Bahkan, sebisa mungkin Terry selalu memacu Tirta agar tak pernah meninggalkan ibadah.

"Aku berhijrah bukan berhijab, berhijrah itu syaratnya tidak untuk orang, makanya gak pernah target pasangan aku anak band. Semua tahu porsinya, apalagi yang ngerti agama. kalau dia di dunia musik mah dia punya kesadaran diproses, aku semangatin dia beribadah. untuk nunjuk baik gak baik gak sih ya," ujar Terry Puteri saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Tak dimungkiri, bagi sebagian orang mungkin nampak ganjil jika wanita berhijab memiliki kekasih seorang anak band. Namun hal ini tak berlaku bagi Terry yang mengaku tak ingin mempengaruhi sang pacar untuk hengkang dari dunia musik.

Terry Putri ingatkan sang kekasih agar jadi lebih baik dalam beribadah© KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTerry Putri ingatkan sang kekasih agar jadi lebih baik dalam beribadah© KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Aku sekarang gak kepikiran, karena gak ada yang bisa ubah orang lain kecuali diri sendiri. Tetapi hidayah itu ada, tugas aku gitu bisa disampaikan ya disampikan, 'enak ya denger musik di club tetapi kalau bisa diganti dengerin ngaji di rumah'. Kalau wanita sebaiknya disampaikan dengan halus, bukan nyuruh," ungkapnya.

Ajakan yang terus didengungkan Terry agar sang kekasih bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi agaknya sudah berbuah manis. Namun Terry menegaskan jika tingkat keimanan seseorang tak bisa serta merta dinilai dari penampilan dan profesi.

"Dia agamanya lebih baik dari aku, paling cuma bisa sampaikan aja. tingkat keimanan orang masing-masing ada lah ya," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING