Pacar Tessa Kaunang Emosi Kediaman Artis Tersebut Digerebek Mantan

Senin, 29 Januari 2018 16:52 Penulis: Ahmat Effendi
Pacar Tessa Kaunang Emosi Kediaman Artis Tersebut Digerebek Mantan Tessa Kaunang cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Saat ini artis cantik Tessa Kaunang tengah menjalin kasih dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot. Meski demikian Tessa belum mengungkap identitas kekasihnya ke publik. Namun kini masalah muncul karena mantan suami Tessa yaitu Sandy Tumiwa menggerebek kediaman artis itu karena menganggap Tessa menyembunyikan laki-laki di rumah.

Tuduhan Sandy yang datang bersama pengacara dan polisi tersebut tak berhasil dibuktikan. Saat digerebek Sandy, pacar Tessa tidak ada di kediamannya.

"Sudah diomongin ramai banget hari ini, sama pacar juga udah diomongin dia juga udah ngerti lah dengan berita yang ada. Bagaimana Sandy pribadinya sampai detik ini masih cari sensasi, maksudnya ini kan mencampuri urusan pribadi saya ya dia sih udah memahami," ujar Tessa Kaunang di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/01).

Tessa menyebut kekasihnya emosi karena Sandy menggerebek tempat tinggal bintang tersebut. cr: KapanLagi.comTessa menyebut kekasihnya emosi karena Sandy menggerebek tempat tinggal bintang tersebut. cr: KapanLagi.com

Tessa mengaku sang kekasih emosi karena dituduh oleh Sandy Tumiwa. Meski ada kalanya mengantar artis tersebut, menurut Tessa hal itu adalah suatu yang wajar karena mereka berpacaran.

"Emosi sebenarnya karena dituduh. Orang dia (pacar) aja lagi tugas di luar kota, kok bukanya tambah dewasa (Sandy)," katanya.

Di sisi lain Sandy berpandangan bahwa pacar Tessa tersebut sering datang melewati jam malam. Walau demikian hingga saat ini belum ada laporan dari Sandy Tumiwa ke pihak berwajib soal kekasih Tessa yang sering berkunjung.

"Saya lihat dulu kalau laporan nggak benar saya akan berjuang untuk hal yang menurut saya benar," tandas Tessa.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING