Tessa Kaunang Minta Sandy Tumiwa Move On & Jalani Hidup Secara Jantan

Senin, 29 Januari 2018 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tessa Kaunang Minta Sandy Tumiwa Move On & Jalani Hidup Secara Jantan Tessa Kaunang cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini artis cantik Tessa Kaunang digerebek oleh mantan suaminya yaitu Sandy Tumiwa. Penyebabnya Sandy menganggap Tessa kerap membawa laki-laki yang bukan suami ke kediamannya. Namun setelah menggerebek, Sandy tak mampu membuktikan kecurigaannya. Tessa pun lantas meminta pria tersebut untuk move on.

"Ya pesan saya saya pikir bahwa Sandy ini cukup dewasa umur juga sudah berapa, bisa berpikir tolong jalanin hidup secara jantan saja jalanin hidup masing-masing. Tolong sudah jangan utak atik memang sampai ini anak-anak bahagia, sehat, nggak ada kekurangan tidak tersiksa nggak ada apa pun yang negatif tolong jantan aja udah, hidup pribadi move on hari ini terbukti dugaan salah jadi tolong," ujar Tessa Kaunang di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/01).

Tessa sempat menjalin rumah tangga dengan Sandy selama 8 tahun tepatnya dari 7 Juli 2006 hingga resmi bercerai tanggal 23 September 2014. Setelah lebih dari 3 tahun berpisah, Sandy dikabarkan hendak melaporkan mantan istrinya. Lantas apakah Tessa bakal melakukan tuntutan yang sebaliknya?

Tessa Kaunang masih terus bermasalah dengan mantan. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTessa Kaunang masih terus bermasalah dengan mantan. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya akan diskusi dulu sama keluarga dari pihak Polsek pun tidak ada hal negatif di rumah saya sesuai dengan aturan jadi bukan yang negatif atau aneh-aneh," katanya.

Tessa tidak tahu apakah Sandy sakit hati sehingga membuat masalah dengannya. Yang pasti selama menikah, menurut wanita yang kini punya pacar pilot tersebut malah dirinya yang sering jadi korban.

"Oh saya nggak tau intinya selama 8 tahun sama Sandy saya paling tersakiti baik pikiran batin bahkan fisik. Kalau Sandy sakit hati kenapa baru sekarang, dia udah melalang buana sama cewek lain," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING