SELEBRITI

Pacari Pengusaha, Zaskia Gotik Senang Beli Barang Ini

Minggu, 30 September 2018 08:27 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Zaskia Gotik punya pacar baru. Ya, hal yang membahagiakan ini meluncur langsung dari dirinya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018). Kabarnya pacar barunya ini adalah seorang pengusaha.

Meskipun begitu, bukan berarti wanita yang akrab disapa Eneng ini menjadi gila belanja. Terutama tas sebagai barang yang sedang ia gemari. "Aku lagi senang tas. Tapi kalau aku mampu beli ya beli, kalau enggak ya enggak," katanya.

Karena seperti yang kita tahu, tas terbilang sebagai barang wanita yang mahal. Apalagi jika bermerek internasional. Harganya bisa mencapai ratusan hingga milyaran Rupiah.

1. Koleksi atau investasi?

Tak heran dengan harga yang fantastis, tas sering kali dijadikan sebagai barang koleksi para artis dan sosialita. Belum lagi jika tas tersebut dibuat dalam jumlah yang terbatas. Semakin langka, maka harganya akan semakin mahal. Karena itulah tas juga bisa menjadi media investasi yang menjanjikan.

Lantas bagaimana dengan Zaskia Gotik sendiri? Mana yang ia pilih? Koleksi atau investasi?

"Iya bisa investasi melalui tas walaupun rugi, ada ruginya ya pasti itu, karena barangnya kita pakai. Beli diamond berlian gitu. Yang enggak pernah rugi beli emas dan investasi tanah, itu enggak akan pernah rugi. Jadi kalau punya duit banyak, yang terbaik ya beli tanah saja, dan itu saya lakukan, walaupun cuma sedikit," jelasnya.

2. Doyan belanja barang branded?

Terlepas dari benar atau tidaknya kalau pacar Zaskia Gotik adalah seorang pengusaha jam, kira-kira adakah perubahan minat berbelanjanya? Dengan memacari seorang pengusaha apakah wanita yang akrab disapa Gotik ini jadi doyan belanja barang-barang bermerek?

"Enggaklah. Ada cuma beberapa saja. Ya kalau mampu dibeli, kalau enggak mampu ya enggak usah dibeli. Gitu saja. Semampu kita saja sih beli barang-barang branded, gitu saja sih. Kalau mampu ya beli, kalau enggak ya enggak," tutupnya dengan tegas.


REKOMENDASI
TRENDING