SELEBRITI

Benarkah Sosok Pacar Baru Zaskia Gotik Adalah Pengusaha Jam?

Sabtu, 29 September 2018 23:59 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut Zaskia Gotik sedang berbunga-bunga. Pasalnya kini ia tak lagi sendiri. Ia memiliki kekasih baru!

Sayang sekali, mantan pacar Vicky Prasetyo ini tak mau sesumbar perihal identitas sang kekasih. Namun sempat terdengar kabar kalau kekasihnya adalah seorang penguasaha jam. Benarkah demikian?

"Hahaha enggak. Pokoknya didoakan saja," jawab Zaskia Gotik sambil tertawa.

1. Doyan belanja barang branded?

Terlepas dari benar atau tidaknya kalau pacar Zaskia Gotik adalah seorang pengusaha jam, kira-kira adakah perubahan minat berbelanjanya? Dengan memacari seorang pengusaha apakah wanita yang akrab disapa Gotik ini jadi doyan belanja barang-barang bermerek?

"Enggaklah. Ada cuma beberapa saja. Ya kalau mampu dibeli, kalau enggak mampu ya enggak usah dibeli. Gitu saja. Semampu kita saja sih beli barang-barang branded, gitu saja sih. Kalau mampu ya beli, kalau enggak ya enggak," jelasnya dengan tegasnya.

2. Trauma & privasi

Bukan tanpa sebab, Zaskia Gotik memilih diam soal identitas sang kekasih. Rupanya ia merasa trauma dengan kegagalannya dalam hal percintaan. "Ya bisa jadi (trauma). Karena inikan bukan cari pacar, ini kan cari imam yang baik, cari calon suami, jadi jangan sampai salah dan salah lagi," jelas wanita yang akrab disapa Eneng ini.

Bukan cuma trauma, privasi sang kekasih juga menjadi bahan pertimbangan Zaskia untuk diam. Menurutnya, tidak semua orang ingin diekspose. Termasuk sang kekasih.

"Karena setiap manusia, setiap orang, ada yang mau diekspose ada yang tidak. Jadi dia tidak mau di ekspose dan Zaskia menghargai itu. Jadi intinya dia tidak mau diekspose," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING