in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Pingsan Saat Promosi Film 'ARWAH TUMBAL NYAI', Zaskia Gotik Beri Alasan

Jum'at, 28 September 2018 18:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu banyak pemberitaan yang menyebutkan jika Zaskia Gotik jatuh pingsan saat promosi film terbarunya, ARWAH TUMBAL NYAI. Ya, hal tersebut dibenarkan oleh Zaskia Gotik sendiri. Sebelum acara dimulai Zaskia sudah merasakan dirinya sudah lemas.

"Itu sudah ngerasain, aku sudah ngobrol sama Ayu dan Kak Depe aku sudah ngomong kalau aku lemas banget nih makanya lu yang cut saja, lo yang handle. Dan mereka bantu," ucap Zaskia Gotik saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Acara promo film tersebut memang begitu padat. Ditambah lagi dirinya sedang mengalami banyak pikiran. Hal ini membuat Zaskia semakin letih dan kemudian pingsan.

1. Banyak Pikiran dan Belum Makan

Zaskia pun tak mau menceritakan secara detail permasalahan apa yang sedang ia pikirkan. Yang jelas, saat itu Zaskia lebih memilih mengikuti kegiatan promo film daripada istirahat.

"Ya karena itu kan film aku, aku harus tanggung jawab. Selagi aku masih kuat, sebenarnya itu karena aku lemas, karena kan aku belum makan nasi lemas saja, cuma kehilangan kesadaran saja sebentar terus minum air putih, kasih makan, kasih oksigen juga sudah enak," ucap pedangdut yang dikenal goyang itiknya.

2. Dikira Untuk Mendongkrak Film

Banyak yang menganggap jika pingsannya Zaskia hanya settingan. Sebatas untuk mendongkrak film terbarunya tersebut. Terlepas dari itu ia pun mengembalikan lagi pada masyarakat.

"Ya itu kan penilaian orang masing-masing. Kalau ada yang bilang settingan silahkan, ada yang bilang juga jaga kesehatan ya Alhamdulillah terima kasih. Pokoknya saya terima saja komen masyarakat. Yang penting Alhamdulillah saya sehat-sehat saja dan saya mau menampilkan yang terbaik," papar Zaskia Gotik.

3. Awal Cerita

Zaskia Gotik, pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya ini baru saja melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Ia terlibat dalam sebuah film baru bergenre horor. Dan pada hari Sabtu (22/9) ia dan rekan-rekannya datang ke Karawang, Jawa Barat untuk mempromosikan filmnya tersebut.

Pada acara promosi film yang merupakan pembuka ARWAH TUMBAL NYAI ini Zaskia Gotik tidak sendirian. Dua pedangdut lain menemaninya, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Acara dimulai di Kantor Bupati Karawang. Ketiganya disambut meriah oleh para warga dan juga Ibu Bupati, Cellica Nurrachdiana. Bahkan acara adat Lengser pun ikut dimainkan demi membuat acara semakin meriah.

Usai acar adat Lengser, acara berlanjut dengan naik becak menuju ke pusat perbelanjaan, Mall Karawang. Ketiganya kembali disambut dengan meriah saat menyanyikan lagu-lagu populer di atas panggung. Di sinilah kejadian tak terduga terjadi.

Zaskia Gotik naik ke atas panggung. Menghibur para warga Karawang ia melantunkan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah yang sedang populer. Tiba-tiba saja ia pingsan. Dengan sigap para panitia membopong Zaskia dan membawanya ke belakang panggung.


REKOMENDASI
TRENDING