Pakai Baju Renang, Shinta Bachir: Aku Tidak Merugikan Siapapun

Selasa, 25 April 2017 11:15 Penulis: Wulan Noviarina
Pakai Baju Renang, Shinta Bachir: Aku Tidak Merugikan Siapapun Shinta Bachir ©KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Banyak komentar bernada negatif berhamburan di akun Instagram Shinta Bachir ketika ia mengunggah foto kala memakai baju renang di Marina Bay Sands, Singapura. Dalam foto itu, Shinta sedang bersantai dengan dua orang perempuan sahabatnya.

Tak berdiam diri, Shinta membalas komentar-komentar yang masuk ke akunnya. Bintang sinetron dan model cantik ini menyebut bahwa keputusannya untuk melepas hijab adalah urusannya dengan Tuhan dan ia tak merugikan siapapun dengan pakaiannya.

Shinta memakai baju renang di Singapura, (23/4) ©instagram/shintabachir86_realShinta memakai baju renang di Singapura, (23/4) ©instagram/shintabachir86_real


"Wuahahhahahahah seruuuunyaqa yaaa kalain sudah kayak Tuhan dan hidupnya paling bener yaaa?? Pasti body kalain gembrot2 lemak di mana-mana iyaaakan hahhahaha?? Monggo silahkan nulis semau kalian. Tanpa kalian sadari kalau fitnah itu kalian lagi sumbang pahala sama hidup aku, yang fitnah-fitnah itu tandanya kalian sayang aku, tanpa sadari pahala kalian lagi ditrasfer ke aku, siapapun aku dan kondisi hidupku tidak perlu pencintraan untuk dipuji-puji kok yang penting urusan hidupku dengan Allah urusan aku dan dengan Allah dan aku tidak merugikan siapapun, tidak dendam, tidak mau jahat dan yang penting hidup ini kita bermanfaat buat orang lain," tulis Shinta.

Lewat postingan yang lain, Shinta pun menyebut bahwa ia sudah melakukan buka tutup hijab sejak tahun 2013. Jadi seharusnya netizen sudah tak lagi terkejut dengan perubahan penampilannya.

Shinta tak mau ambil pusing dengan komentar orang lain ©instagram/shintabachir86_realShinta tak mau ambil pusing dengan komentar orang lain ©instagram/shintabachir86_real


Shinta menegaskan bahwa ia tidak menyakiti hati orang lain dengan sikapnya. Itu dianggapnya lebih penting daripada menjadi orang yang munafik.

Ibu satu anak ini juga tak ingin diatur oleh orang lain, terutama oleh netizen di dunia maya. Ia lebih percaya pada sahabat-sahabatnya di dunia nyata, yang lebih tahu dirinya yang sebenarnya seperti apa.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING