SELEBRITI

Paranormal Ini Minta Artis Inisial RA dan NS Hati-Hati Menjaga Rumah Tangga di 2019

Minggu, 23 Desember 2018 06:00 Penulis: Rahmi Safitri

Mbah Mijan © Istimewa

Kapanlagi.com - Buat yang rajin mengikuti berita selebritis Tanah Air pastinya sudah tak asing lagi nih dengan sosok Mbah Mijan. Dia adalah seorang paranormal yang sering menerawang masa depan atau masalah para artis di dunia hiburan Indonesia.

Mbah Mijan sering berbagi penerawangannya, baik kabar gembira maupun sedih. Baru-baru ini Mbah Mijan menjalani wawancara soal apa yang akan terjadi di dunia artis tahun depan. Ia membahas tentang pernikahan, perceraian, sampai kematian. Termasuk juga soal artis yang terjerat narkoba. Pastinya tahu dong kalau banyak seleritis ini yang terpaksa harus mendekam di penjara gara-gara barang haram ini.

"Sebenarnya banyak sekali artis yang belum kapok. Feeling saya masih banyak artis yang menggunakan (narkoba). Cewek justru yang potensi sekali terjerat narkoba di 2019. Sementara masih saya rahasiakan inisialnya," kata Mbah Mijan saat dijumpai di Apartemen Modern Land, Cikokol, Tanggerang, Jumat (21/12/2018).

1. Soal RA dan NS

Mbah Mijan sempat menyebut kalau 2019 adalah tahun kolo geni yang berarti masa api menurut primbon Jawa. Menurut Mbah Mijan, seharusnya tiap orang bisa memanfaatkan 'api' itu untuk semangat. Ia lalu menyebut beberapa inisial artis Indonesia dan menyampaikan pesannya.

"Saya berharap betul, temen-temen artis di 2019 jual lah prestasi jangan sensasi. Satu pesan khusus buat seorang RA dan NS, saya mohon dengan sangat dengarkan peringatan saya, jangan sampai terjadi apa yang saya prediksi, ancaman rumah tangga kalian akan berpisah. Jangan sampai terjadi itu pokoknya. Gunakanlah api untuk hal-hal positif. Saya contohkan, bara api ketika dipakai untuk memasak akan jadi hal positif, tapi ketika anda tidak bisa menahan diri, ya akan banyak perceraian dibanding pernikahan. Bukan hanya di kalangan artis aja," kata Mbah Mijan.

2. Apa Itu Kolo Geni?

Soal tahun 2019 sebagai tahun api, Mbah Mijan memberikan penjelasannya. Seperti ini nih maksudnya.

"Tahun 2019 adalah tahun kolo geni menurut primbon Jawa. Kolo artinya masa, geni artinya api. Sisi negatif dari tahun kolo geni banyaknya manusia yang gampang terulut emosi, gampang terprovokasi, gampang terpancing untuk melakukan hal-hal yang berbau anarkis. Harapan kita ya orang di tahun kolo geni harus jadi air. Harus bisa sabar di setiap momen yang dihadapi. Kalau sisi positifnya, tahun kolo geni bisa membuat para pebisnis lebih sukses, kalau api yang membawa itu digunakan untuk membakar semangat dia, biar lebih semangat bekerja. Jadi ekonomi di 2019 bisa lebih sukses dan lebih baik lagi. Geni, api yang membara bisa membuat pershabatan hancur, rumah tangga hancur, dan antar pesaing bisa ada problem besar bisa dikatakan begitu," pungkas Mbah Mijan

(kpl/aal/pit)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING