SELEBRITI

Paranormal Ini Ramalkan Masa Depan BCL: Bakal Nikah Lagi dan Direstui oleh Ibunda Ashraf Sinclair

Minggu, 07 Juni 2020 15:00

BCL akan nikah lagi? (credit: instagram/bclsinclair)

Kapanlagi.com - Terhitung sudah hampir empat bulan mendiang Ashraf Sinclair pergi meninggalkan orang yang tersayang. Sang istri, Bunga Citra Lestari juga masih diliputi duka mendalam.

Tampak di akun Instagram-nya belum lama ini, BCL mengunggah potret sang suami dan mengungkapkan rasa rindu. Untung saja, keluarga terdekat selalu memberikan support untuk pelantun lagu Sunny itu, terutama sang ibu mertua, Dida Sinclair.

Kedekatan mereka belakangan ini selalu jadi sorotan. Dida juga beberapa kali terbang dari Malaysia ke Indonesia demi menemani menantu tersayangnya itu pasca kepergian Ashraf.

1. Apa Kata Paranormal?

Menurut penuturan paranormal Nyai Ratu Kidul, kedekatan BCL dan ibu mertuanya itu tak semata-mata hanya setelah kepergian Ashraf namun justru berlangsung selamanya. Bahkan Dida dan BCL masih menjalin hubungan sangat baik setelah BCL nanti menikah lagi.

"Saya yakin keakraban mereka akan terus terjalin seperti ini bukan karena baru ditinggalkan oleh almarhum. Malah sampai BCL menikah lagi," tulis Nyai Ratu Kidul, seperti dilansir dari Instagram-nya.

2. BCL Akan Menikah Lagi?

Tak sedikit yang penasaran apakah BCL nantinya akan melanjutkan hidup dengan menikah lagi atau menjadi single parent. Menurut penerawangan Nyai Ratu Kidul, meski butuh waktu yang tak sebentar, wanita cantik itu akhirnya menemukan tambatan hati lagi nantinya.

"Kalau saya baca insyaallah akan menikah lagi tapi masih lama. Memang nggak mudah untuk BCL bisa melupakan semua kenangan bersama almarhum, rasa cinta mereka sama-sama terlalu mendalam," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING