SELEBRITI

Pulang ke Malaysia, Ibunda Almarhum Ashraf Sinclair Tulis Pesan Perpisahan Menyentuh untuk BCL

Kamis, 04 Juni 2020 18:35

Noah Sinclair, Umi Dida dan BCL / Credit: Instagram/dida_sinclair

Kapanlagi.com - Sejak almarhum Ashraf Sinclair meninggal dunia, sang ibunda, Khadija A Rahman Sinclair atau yang akrab disapa Umi Dida stay di Indonesia untuk menemani Bunga Citra Lestari dan cucunya, Noah Sinclair. Setelah 100 hari kepergian almarhum Ashraf, Umi Dida pun memutuskan untuk pulang ke Malaysia.

Sebelum bertolak kembali ke Negeri Jiran, rupanya beliau mendapatkan hadiah perpisahan dari BCL. Hal itu ditunjukkannya lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, @dida_sinclair.

"Bunga cintaku, terima kasih atas hadiah Quran dan sajadah yang indah untuk selalu salat, beroda dan mengingat almarhum Ashraf. Al-Fatihah," tulis Umi Dida pada caption foto postingannya.

 

 

1. Akan Tetap Jaga Komunikasi

Meski harus berpisah, namun ibu dari almarhum Ashraf itu berjanji akan selalu mengawasi menantunya dari kejauhan. Maklum saja, keluarga Ashraf di Malaysia pasti merasa khawatir karena saat ini BCL harus memikul beban sebagai single parent semenjak kepergian sang almarhum.

"Insya Allah, Umi, Daddy, Aishah, Adam dan seluruh keluarga yang jauh maupun dekat akan selalu berdoa untukmu dan Noah dan selalu dekat di hatimu, selalu menjaga silaturahmi via facetime, zoom dan juga telepon," sambung Umi Dida.

2. Pesan Umi Dida untuk BCL

Tak lupa Umi Dida juga menegaskan jika ini bukanlah perpisahan selamanya. Ketika situasi pandemi Covid-19 ini berakhir, Umi Dida meyakinkan jika jarak yang memisahkan antara Malaysia dan Indonesia bukanlah perkara untuk bisa saling ketemu satu sama lain.

"Insya Allah kita akan datang ke Jakarta dan kamu juga akan ke KL segera ketika situasinya sudah membaik. Tetap kuat, bahagia, karena itulah yang almarhum Ashraf inginkan untuk kita. Kita cinta kamu selamanya. Umi," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING