SELEBRITI

Kembali ke Malaysia, Ibunda Almarhum Ashraf Sinclair Jalani Karantina Sebelum Diizinkan Pulang ke Rumah

Kamis, 04 Juni 2020 22:35

Bunga Citra Lestari dan Umi Dida / Credit: Instagram - dida_sinclair

Kapanlagi.com - Selama hampir 3 bulan lamanya ibunda almarhum Ashraf Sinclair yang bernama Khadijah A Rahman Sinclair menetap di Indonesia, tepatnya kediaman Bunga Citra Lestari. Hal itu dilakukannya guna menemani sang menantu dan juga cucu kesayangannya, Noah Sinclair yang masih dalam kondisi berduka pasca kepergian Ashraf.

Nah beberapa hari lalu, wanita yang akrab disapa Umi Dida itu akhirnya memutuskan kembali ke Malaysia. Namun setibanya di Negeri Jiran, beliau tak langsung diperbolehkan pulang ke rumah, melainkan harus menjalani masa karantina sesuai dengan prosedur kesehatan pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah. Umi sudah kembali ke Malayisa sekarang. Harus menjalani karantina selama 14 hari ke depan sebelum boleh pulang ke rumah," tulis Umi Dida pada caption foto postingannya.

 

1. Terima Kasih, Bunga!

Tak lupa Umi Dida mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya untuk BCL yang telah merawat dan menjaganya selama 3 bulan di Indonesia. Beliau bersyukur karena bisa menjalani berbagai momen besar seperti Bulan Ramadan hingga Hari Lebaran bersama menantu dan cucunya.

"Terima kasih sudah merawatku selama hampir 3 bulan di rumahmu, Bunga. Syukur Alhamdulillah, aku sangat bersyukur bisa menghabiskan banyak waktu untuk bisa dekat denganmu, Noah dan keluargamu juga. Menghabiskan Bulan Ramadan secara penuh, membaca Yasin bersama untuk almarhum Ashraf, salat, sahur dan juga merayakan idul fitri bersama," sambungnya dalam caption yang ditulis dalam Bahasa Inggris itu.

2. Bukan Perpisahan Selamanya

Meski kini berpisah, namun Umi Dida menegaskan jika ini bukanlah perpisahan untuk selamanya. Jika kondisi pandemi Covid-19 sudah lebih terkendali, mereka bisa ketemuan lagi dengan mudah dan lebih sering.

"Banyak sekali cinta untuk almarhum Ashraf meskipun dia sudah tak di sini lagi, tapi keberadaannya tetap terasa. Ini waktunya Umi untuk menghabiskan waktu bersama ayah, Aishah, Adam, Soraya, Aina, Yuna dan juga Shahnaz karena mereka juga sudah sangat kangen padamu juga. Tapi Umi tidak mengatakan selamat tinggal. Insya Allah aku akan menemuimu dan Noah lagi, segera. Take care, we love you forever," tutup Umi Dida.


REKOMENDASI
TRENDING