SELEBRITI

Paranormal Mbah Mijan Lihat Aura Merah Muda pada Syahrini dan Reino Barack, Apa Artinya?

Jum'at, 31 Januari 2020 08:10 Penulis: Rahmi Safitri

Syahrini dan Reino Barack © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang biasa disebut dengan Syahreino, memang tak pernah sepi dari berita. Hampir apa saja yang dilakukan oleh keduanya selalu menarik untuk dibahas. Begitu juga dengan penerawangan paranormal tentang Syahreino.

Mbah Mijan, salah satu paranormal yang sering menerawang para selebritis Indonesia, sempat membicarakan soal Syahreino kala menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret baru-baru ini. Saat ditanya tentang masa depan pasangan tersebut, Mbah Mijan berharap 'witing tresno jalaran soko kulino (cinta datang karena terbiasa)' itu bisa datang pada mereka.

1. Butuh Adaptasi

Dari pernyataan Mbah Mijan tersebut, banyak yang beranggapan kalau Syahreino menikah bukan karena cinta. Ada pula yang merasa belum ada cinta di antara keduanya. Menanggapi hal tersebut, Mbah Mijan memberikan penjelasan maksud dari kenapa ia mengutip peribahasa Jawa tersebut dalam pandangannya soal Syahreino.

"Mbah tidak mengatakan kalau Syahrini dan Reino tidak saling cinta. Mulanya, mereka berdua sama sama punya rasa ketertarikan yang kuat. Memutuskan untuk hidup bersama dalam waktu yang relatif singkat, pasti butuh adaptasi. Namun terbukti hingga hari ini mereka masih romantis, artinya 'Cinta bisa bersemi seiring berjalannya waktu'," jelas Mbah Mijan, saat dihubungi via WhatsApp pada Jumat (31/1/2020).

2. Punya Aura Merah Muda

Selanjutnya Mbah Mijan menjelaskan aura yang dilihatnya dari pasangan tersebut. Kata si Mbah, Syahreino punya aura warna merah muda, yang ternyata bakal penuh tantangan bagi mereka berdua.

"Syahrini dan Reino berhasil menunjukan aura warna merah muda (simbol asmara) yang cukup kuat. Ini menandakan hubungan mereka akan kuat, walaupun rentan cobaan atau rintangan. Masalah dalam biduk rumah tangga pasti ada, akan tetapi jika bisa melewati kerikil tajam, niscaya hubungan akan langgeng. Saya mendoakan mereka berdua semakin romantis dan bahagia selamanya," pungkas Mbah Mijan.

Semoga Syahrini dan Reino Barack langgeng terus dan bahagia selamanya!


REKOMENDASI
TRENDING