PARFI 56 Genap 1 Tahun, Marcella Zalianty Apresiasi Pengurus

Selasa, 31 Oktober 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
PARFI 56 Genap 1 Tahun, Marcella Zalianty Apresiasi Pengurus Marcella Zalianty ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama satu tahun terkahir, Persatuan Artis Film Indonesia 56 menjadi wadah bagi bintang-bintang Indonesia untuk mengembangkan potensi. Organisasi tersebut baru saja merayakan ulang tahun dan sekalian melihat kembali apa yang telah dilakukan.

"Ya jadi alhamdullillah tanggal 24 kemarin kepengurusan Parfi 56 genap berusia satu tahun. Tetapi hari ini kita baru sempat melaksanakan syukuran bersama sekaligus laporan satu tahun apa yang sudah kami lakukan dan apa program-program ke depan dan masukan-masukan," ujar Ketua Umum PARFI 56, Marcella Zalianty di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/10).

Selain Marcella Zalianty sebagai Ketua Umum, sejumlah bintang lain juga memiliki jabatan penting di organisasi tersebut. Di antaranya Ray Sahetapy sebagai Wakil Ketua Umum 1 atau juga Raffi Ahmad sebagai Bendaraha Umum.

Marcella Zalianty apresiasi sahabat-sahabatnya yang tetap konsisten mengurus PARFI 56. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarcella Zalianty apresiasi sahabat-sahabatnya yang tetap konsisten mengurus PARFI 56. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Memang tidak terasa artinya selama 1 tahun ini tentunya segala hambatan kita atasi bersama dan Alhamdulillah kita di Parfi tetap kompak dan saya mengapresiasi teman-teman pengurus besar yang dengan sukarela, waktu, energi, pikiran, di tengah kesibukan mereka meluangkan waktu untuk bersama-sama kita memikirkan begitu banyak aktor-aktor lain," tuturnya.

Karena anggota PARFI 56 terdiri dari bintang-bintang yang cukup populer di tanah air, tak jarang mereka sibuk dengan sejumlah aktivitasnya. Selama ini sangat susah bagi mereka bisa lengkap bertemu. Namun semangat agar dengan organisasi ini hak-hak aktor bisa lebih besar diberikan tetap membara di antara mereka.

"Jadi di sini di Parfi 56 selain fungsi organisasi yang kita ke depankan adalah pertama peningkatan kualitas, dan membangun kesejahteraan dan juga mendukung bagaimana majunya kualitas perfilman kita dan khususnya para aktornya. Namun memang tidak mudah bekerja dalam organisasi yang memang semuanya aktor," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING