SELEBRITI

Pasca Dipenjara 10 Tahun Angelina Sondakh Akhirnya Bisa Antar Anak Sekolah, Bahagia Sampai Berkaca-Kaca

Kamis, 28 Juli 2022 23:15

Angelina Sondakh dan Keanu © instagram/angelinasondakh09

Kapanlagi.com - Sejak keluar dari penjara setelah dihukum 10 tahun lantaran kasus korupsi, Angelina Sondakh menebus waktunya bersama Keanu Massaid, anaknya. Istri mendiang Adjie Massaid itu sangat bahagia tatkala untuk pertama kalinya bisa antar anaknya ke sekolah. Dia sampai terharu hingga hampir berurai air mata.

"Alhamdulillah subhanallah, masya Allah. Jujur aja aku sedih antar dia sambil berkaca-kaca, 10 tahun aku gak anter dia kan," ucap Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

1. Dulu Lihat di Video

Selama ini, wanita yang akrab disapa Anggie itu cuma melihat Keanu saat sekolah dari sebuah video. Makanya, saat mengantar dan melihat anaknya saat di sekolah, Anggie tak kuasa dan menyesal atas apa yang dilakukannya di masa lalu.

"Aku liat video Keanu masih kecil, dia bercanda di sekolah. Aku gak mau nangis, ada penyesalan harusnya tidak begini. Ya Keanu sudah mulai memahami," kata Angelina Sondakh.

"Aku sedih, bertahun tahun kan di dalam (penjara), sekarang melihat anak sekolah ya siapin buku-bukunya," Angelina Sondakh menambahkan.

2. Satpam Salat

Selain itu, Angelina Sondakh juga tengah mengajarkan anaknya soal agama. Makanya dia selalu mengingatkan anaknya agar sebisa mungkin salat lima waktu.

"Dan memastikan dia salat subuh. Jadi ada satpamnya nih Keanu buat salat. Kalau aku datang bulan ya dia merdeka," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

REKOMENDASI
TRENDING