Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih Menyebut Dawiya Makin Religius

Senin, 26 Maret 2018 17:45 Penulis: Tyssa Madelina
Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih Menyebut Dawiya Makin Religius Elvy Sukaesih © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasca putrinya, Dawiya, terjerat dalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Elvy Sukaesih mulai beberapa kali terlihat menjenguk di Polda Metro Jaya. Pedangdut senior tersebut tampak sudah ikhlas menerima bahwa anak-anaknya terlibat kasus narkoba. Jika ditelisik lebih dalam, kunjungan Elvy tersebut adalah untuk yang kedua kalinya.

Suasana haru menyelimuti pertemuan pertama Elvy Sukaesih dan Dawiya, baru-baru ini. Maklum saja, sejak ditangkap pihak kepolisian, 16 Februari 2018 lalu, ibu dan anak itu belum pernah bertemu satu sama lain.

Menurut Elvy Sukaesih, sisi religius Dawiya semakin meningkat ketika dirinya ditahan. Hal itu terbukti dari permintaan Dawiya untuk dibawakan alat-alat penunjang ibadah bagi umat Islam.

Dawiya meminta Elvy untuk membawakan perlengkapan salat dan ngaji. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDawiya meminta Elvy untuk membawakan perlengkapan salat dan ngaji. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia minta dibawain mukena, yasin, buku doa, semua yang dia punya. Tasbih, tasbihnya enggak satu (yang diminta bawa)," ujar Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Rasa cinta Elvy Sukaesih terhadap putrinya itu tak memudar meski telah dikecewakan. Walaupun masih terpukul, penyanyi yang dijuluki Ratu Dangdut itu tetap mendoakan hal terbaik bagi putri bungsunya, Dawiya.

"Ya jelas itu rasa kecewa, rasa marah, semua bercampur. Tapi saya tetap tabah, karena ini anakku, dan siapa pun dia, orang tua tetap punya hati dan doa buat anak," ucap Elvy Sukaesih.

Sebelumnya, putri bungsu Elvy Sukaesih, Dawiya, ditangkap pihak kepolisian pada 16 Februari 2018 dini hari di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dawiya ditangkap bersama kakaknya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin, Muhammad (pacar atau tunangan Dawiya), dan Chauri (istri Syechans) beserta dua paket barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram secara terpisah.

Reporter: Fajarina Nurin

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING