Nangis, Dawiya Minta Maaf Sudah Kecewakan Elvy Sukaesih

Senin, 26 Maret 2018 14:25 Penulis: Rahmi Safitri
Nangis, Dawiya Minta Maaf Sudah Kecewakan Elvy Sukaesih Elvy Sukaesih © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Elvy Sukaesih akhirnya menjenguk putri bungsunya Dawiya. Buat yang belum tahu, Dawiya ditangkap oleh polisi atas tindak penyalahgunaan narkoba di rumah kawasan Cawang, Jakarta Timur. Tidak hanya Dawiya, kedua kakak laki-lakinya, yakni Syechans dan Ali Zaenal Abidin juga diamankan. Begitu juga dengan istri Syechan, Chauri Gita serta tunangan Dawiya yaitu Muhammad.

Setelah sempat dipanggil pihak kepolisian terkait penangkapan ketiga anaknya, Elvy pun sudah menjenguk Dawiya di Polda Metro Jaya. Elvy bahkan bilang sudah menjenguk sang putri dua kali. Pertemuan Elvy dan Dawiya pun penuh haru karena keduanya tak mampu menahan tangis dan kesedihan.

Menurut Elvy, anak bungsunya itu sempat enggan bertemu sang ibu. Itu semua karena Dawiya merasa telah mempermalukan nama besar ibunya lantaran terlibat dalam kasus narkoba.

Elvy bilang Dawiya sempat tak mau bertemu dengannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaElvy bilang Dawiya sempat tak mau bertemu dengannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Belum minta dibawain apa-apa. Dawiya juga berharap-harap cemas ketemu aku, tapi ya sudah. Pas kita ketemu ya berurai air mata, nangis bebek lah kita," ujar Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Saat melihat wajah Elvy setelah beberapa waktu terpisah, Dawiya langsung meminta maaf. Artis yang pernah ikut dalam acara Extravaganza ABG itu pun ngaku menyesal karena sudah membuat kecewa ibunya dan keluarganya.

"Pertama Dawiya nangis, terus dia bilang, 'Mama, adik minta ridho-nya, maafin ya, Ma. Aku sudah ngecewain mama, maafin Dawiya, Mama.' Pastinya dia juga menyesal," tutur Elvy.

Seperti yang diketahui, Dawiya diketahui memiliki dua paket barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram secara terpisah. Saat ini dia tengah mendekam di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Reporter: Fajarina Nurin

(kpl/bin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING