SELEBRITI

Pegang Bukti, Karen Idol Bantah Sebut Suaminya Tinggal Bersama Marshanda

Jum'at, 29 November 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Karen Idol © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika pertama kali mengungkap perseteruannya dengan sang suami , pernyataan Karen Pooroe sempat membuat publik menduga adanya perselingkuhan antara sang suami dengan Marshanda. Penyebabnya adalah karena suami Karen diketahui berada di apartemen milik Marshanda.

Hal ini membuat Marshanda geram dan sempat mengancam akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikannya. Tetapi Karen tak gentar menghadapi ancaman Marshanda, karena ia merasa tak menyebut bahwa suaminya tinggal bersama sang aktris.

"Saya nggak pernah bilang tinggal sama dia. Tapi, tinggal di tempat yang miliknya Marshanda," ujar Karen ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (28/11).

1. Pegang Bukti

Soal tudingan sang suami berada di apartemen milik Marshanda, Karen memegang bukti. Ia memiliki rekaman video yang menunjukkan pertemuannya dengan sang suami di parkiran apartemen tersebut.

"Jadi ini buktinya adalah dia memang ada di situ ketika saya gerebeg di parkiran. Pertanyaannya, kenapa dia kabur. Bukannya menemui saya, malah ke parkiran, tancap gas mobil. Hampir nabrak saya juga, karena saya loncat. Mau menghentikannya karena ada anak saya di dalam mobil. Ada videonya kok, kenapa sih kabur? Apa yang ditakutin? Tinggal ketemu Karen doang kok kecil gini? Apa sih yang ditakutin dari saya. Ketemu, ngomong sama saya," kata Karen.

2. Karen Pernah ke Apartemen Marshanda

Hubungan Karen dengan Marshanda sendiri bukan sekadar kenal. Mereka berteman, dan Karen pun pernah berkunjung ke apartemen Marshanda.

"Saya pernah ke sana juga," ujar Karen.

"Menurut keterangan Karen, dia tidak semata-mata datang dan mengklaim ini adalah milik seseorang. Karen ini nanya dulu ke satpam terus ke manajemen. Sehingga kecurigaan itu sepertinya benar. Mereka bertiga ini kenal. Mungkin juga pernah cerita apartemennya di mana," ujar kuasa hukum Karen, Acong Latief.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING