SELEBRITI

Pelukan Cinta Raisa dan Hamish Daud di Konser Perpisahan, Mengharukan

Sabtu, 24 November 2018 09:13 Penulis: Rahmi Safitri

Raisa dan Hamish Daud © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raisa adalah salah satu penyanyi Indonesia yang selalu ditunggu-tunggu penampilannya di atas panggung. Pada hari Rabu (21/11/2018), Raisa menggelar konser bertajuk Fermata Intimate Concert di The Hall Senayan City Lv. 8, Jakarta Pusat.

Konser tersebut adalah ucapan perpisahan dari Raisa sebelum rehat sejenak dari industri musik. Istri dari Hamish Daud ini memang sedang hamil anak pertama dan akan fokus pada keluarganya sementara waktu.

Di konser tersebut, Raisa tak kuasa menahan tangis karena harus berpisah dengan orang-orang yang selama ini sudah setia mendukungnya. Ia pun sedih karena berpisah sementara dengan teman-teman band yang suda seperti keluarga baginya.

1. Pelukan Raisa dan Hamish

Tentu saja salah satu sosok yang selalu setia mendukung karirnya adalah sang suami Hamish Daud yang juga hadir di konser tersebut. Hamish pun juga sempat memberikan bunga kepada Raisa sebagai bentuk cintanya untuk sang istri. Jumat malam (23/11/2018), Raisa memposting fotonya yang tengah berpelukan manis dengan Hamish untuk mengucapkan terima kasih kepada suaminya.

"You're my person, you're my home, you are real, you're my earth. You're a milion other things that you don't even know (ket: lirik lagu Love You Longer). Yang ikutan deg-degan, yang ikutan lega. Thank you for giving me space to immerse myself in the development of this concert and for showering me with undivided attention and love when I needed it. I love you (Terima kasih sudah memberiku ruang untuk membenamkan diri dalam pengembangan konser ini dan untuk menghujaniku dengan perhatian dan cinta yang tak terbagi ketika aku membutuhkannya. Aku cinta kamu) @hamishdw," tulis Raisa.

2. Bunga Dari Hamish

Beberapa jam sebelum, Raisa memposting ucapan terima kasihnya untuk sang suami, Hamish juga mengunggah foto kala dirinya menyerahkan bunga kepada pelantun lagu Kali Kedua ini di konser. Tak pelak, kisah cinta Hamish dan Raisa ini lagi-lagi bikin banyak orang baper. Tak ada tulisan panjang untuk caption yang dibuat Hamish, tapi semua merasakan cinta yang diberikan aktor CRITICAL ELEVEN ini untuk sang istri.

Buat Raisa, selamat istirahat dan semoga lancar sampai melahirkan. Ditunggu karya-karya selanjutnya nanti!


REKOMENDASI
TRENDING