SELEBRITI

Pembeli Minta Celana Dalam Bekas Dikirim Tanpa Dicuci, Dinar Candy Nggak Takut Diguna-guna

Minggu, 20 September 2020 09:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dinar Candy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dinar Candy merasa ketiban hoki ketika celana dalam bekas yang ia tawarkan lewat video di Instagram laku seharga Rp 50 juta. Padahal ketika membelinya, Dinar hanya mengeluarkan uang Rp 300 ribu saja.

Pembelinya adalah seorang pria bernama Boby yang langsung transfer begitu Dinar menawarkan. Namun ada syarat yang diminta oleh Boby sebelum Dinar mengirimkan celana dalamnya.

"Tiga kali dipakai, aslinya sudah dicuci. Cuman sama dia, minta nggak dicuci. Jadi aku pake tidur dulu, besoknya dikirim ke dia," ujar Dinar ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu, (19/9).


 

1. Nggak Takut Diguna-Guna

Dinar pun mengaku nggak takut kalau celana dalamnya bakal diguna-guna. Ia punya alasan mengapa pembeli barang bekasnya tidak mungkin melakukan hal tersebut.

"Amit-amit lah. Tapi orangnya juga kan di kota. Gak mungkin lah, udah gak percaya perdukunan kali," jelasnya.


2. Bagi Rezeki

Begitu mendapatkan uang dari Boby atas pembelian celana dalam bekasnya, Dinar tidak menikmati uangnya sendirian. Ia berbagi kepada yang membutuhkan agar tidak mengalami hal celaka.

"Duitnya belum diapa-apain. Paling kemarin bagiin orang pinggir jalan, tapi belum banyak sih, paling kayak sejutaan aja. Kata bapak aku, kalau dapat apa-apa harus bagi orang sedikit biar jauh dari marabahaya," terang Dinar.

Namun sampai saat ini ayah Dinar masih belum tahu bahwa putrinya sudah menjual celana dalam bekas. "Cuma kata bapak, kalau berpenghasilan, kan itu sama saja. Bisnis lumayan," tukasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING