Penampilan Seksi Christy Jusung

Selasa, 07 Desember 2004 11:19 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Christy Jusung kerap terlihat tampil dilayar kaca dengan mengenakan busana seksi yang mempertonton kan keindahan tubuhnya. Christy sendiri tidak menyangkal tentang penampilannya yang seksi tersebut.

"Rata-rata memang begitu," Katanya seperti dikutip dari Disctarra.com saat peluncuran sinetron serial Perjaka (Viandra Production), Jumat (2/12).

Menurut cewek kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982 ini, pakaian tersebut dipakai sesuai dengan kebutuhan skenario. Lalu bagaimana dengan sinetron Lorong Waktu punya Deddy Mizwar yang kini ditinggalkannya? Apakah karena tidak ada busana seksinya?

Sejak pindah dari sinetron religius tersebut ke tayangan yang menampilkan keseksian tubuhnya, banyak orang bertanya-tanya tentang artis seksi ini. Kabar yang beredar, bintang ini merasa bosan terlalu lama bermain di PH Demi Gisela Citra Cinema milik Deddy Mizwar tersebut.

"Lumrah saja kalau aku pindah ke berbagai judul" Ujar bintang yang tampil seksi dalam sinetron Sial-Sial Mujur bareng tiga pelawak; Parto, Akrie dan Kiwil. Tayangan yang juga memperlihatkan keindahan tubuh Christy adalah antara lain Kemuning, Getar Dawai dan Menjebak Tirani.

"Tidak benar kalau aku keluar dari Lorong Waktu karena berpakaian seksi dalam sinetron serial lain. Aku kira kalau seksi seperti pakai tank-top dan rok mini itu masih wajar. Tapi kalau aku diminta pakai pakaian renang dan jalan-jalan di jalan raya, itu aku anggap nggak wajar," Imbuh puteri bungsu pasangan George Jusung (alm) dan Yuniarti ini.

"Selain itu, aku juga selalu berkomunikasi soal pakaian. Kalau aku sreg yah aku terima. Sejauh ini sih masih wajar walaupun banyak yang bilang aku tampil seksi," tegas gadis sintal yang pernah pula ikutan mendukung sinetron produksi Mandra sebelumnya, Tarzan Betawi.

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING