SELEBRITI

Pencuri Uang Tabungan Olga Syahputra Akhirnya Mengaku, Ini Reaksi Billy Syahputra

Kamis, 04 Juli 2019 13:10 Penulis: Tyssa Madelina

Billy Syahputra sudah tahu pelaku pencurian uang Olga Syahputra © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, dunia hiburan Tanah Air digemparkan lewat berita soal raibnya isi tabungan almarhum Olga Syahputra. Menurut sang adik, Billy Syahputra, mulanya ada uang Rp 1,5 M di rekening almarhum namun saat dicek oleh pihak keluarga, kini hanya tinggal Rp 300 juta.

Rahasia yang diceritakan oleh publik itu akhirnya menimbulkan pertanyaan baru tentang siapa oknum yang tega mengambil uang milik almarhum. Ditemui di sebuah kesempatan, mantan kekasih Hilda Vitria itu akhirnya menceritakan kronologinya.

"Uangnya almarhum Olga hilang, ada oknum yang sempet ngambil di rekeningnya almarhum prosesnya bertahap, nggak langsung ngambil, 100 juta, 200 juta," ujar Billy ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7), seperti dilansir dari Insertlive.

 

1. Siapa Pelakunya?

Billy meyakini kalau oknum yang mengambil uang tersebut adalah orang terdekat almarhum. Pasalnya, semasa hidupnya, hanya lima orang lah yang mengetahui aplikasi bank dan pin ATM mendiang Olga Syahputra.

Menariknya, Billy dan keluarga sudah mengetahui siapa pelaku pencurian uang tersebut. Mereka bahkan sudah mendatangi kediamannya untuk meminta penjelasan.

"Dia setiap hari ambil uang Olga itu, dan akhirnya terjawab sudah siapa yang mengambil selama ini. Dan ketika kita datengin orang tersebut dan kita ngomongin baik-baik dia mengakui," lanjut Billy.

2. Buka Identitas

Meski sudah mengetahui pelakunya, hingga kini Billy memilih untuk bungkam dan menutup identitasnya rapat-rapat. Ia dan keluarganya bahkan sudah mengikhlaskan dan menolak ganti rugi dari pelaku.

Wah, berbesar hati sekali ya adik Olga Syahputra ini?


REKOMENDASI
TRENDING