SELEBRITI

Pendaftaran Online Pop Academy Lewat Kapanlagi.com Segera Dibuka!

Senin, 03 Agustus 2020 15:14

Pop Academy Indosiar

Kapanlagi.com - Acara kompetisi bernyanyi kembali diadakan oleh Indosiar. Kalau sebelumnya genre yang diangkat adalah dangdut, kali ini giliran musik pop yang jadi pilihannya. Bertajuk Pop Academy, program baru ini akan segera hadir di Indosiar.

Peserta yang ingin menjajal peruntungan di kompetisi ini bisa mendaftarkan diri nggak cuma lewat Indosiar tapi juga bisa di KapanLagi.com.

Pendaftaran Pop Academy melalui KapanLagi.com bisa kamu lakukan dengan mudah di mana pun, kapan pun dan yang paling penting tanpa di pungut biaya alias GRATIS!

1. Persyaratan

Peserta Pop Academy haruslah warga negara Indonesia yang berusia 14-25 tahun. Selain itu, ada beberapa ketentuan lainnya seperti:

MENGISI FORMULIR BIODATA PESERTA (GOOGLE SHEET / FORMULIR KLY ONLINE)

MENGIRIMKAN FOTO FULL BODY DAN CLOSE UP

MENGIRIMKAN VIDEO REKAMAN KAMU MENYANYIKAN 1 LAGU POP SECARA SOLO: BERDURASI 3-5 MENIT.

BOLEH MENGGUNAKAN MINUS ONE, ATAU DIIRINGI 1 ALAT MUSIK ATAU VOKAL SAJA. (VOKAL HARUS LEBIH KERAS VOLUMENYA DARIPADA MINUS ONE ATAU ALAT MUSIK )

VIDEO YANG DIKIRIMKAN TIDAK BOLEH DIEDIT, BAIK VIDEO MAUPUN AUDIO

TIDAK SEDANG TERIKAT KONTRAK DENGAN LABEL / PERUSAHAAN MUSIK / ARTIST MANAGEMENT.

dan daftar ke: bit.ly/POPACADEMY

2. Siapkan Video Bernyanyi Kamu

Mulai sekarang, kamu yang ingin mengikuti audisi Pop Academy bisa mulai menyiapkan video saat bernyanyi lagu pop. Kamu bisa menyanyikan lagu pop apa pun yang kamu kuasai. Nah, kalau sudah siap dengan videonya, kamu tinggal daftar deh saat pendaftaran dibuka.

Nantinya akan dicari 70 peserta dari audisi online untuk bersaing di babak penyisihan. Terus kapan sih pendaftaran Pop Academy di KapanLagi.com dibuka? Tunggu info selanjutnya dari kita ya. Stay tune terus KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING