TELEVISI

Prilly Latuconsina dan Ahmad Sahroni Jadi Bintang Tamu Perdana 'Tukul Arwana One Man Show'

Selasa, 30 Juni 2020 18:45

Tukul Arwana One Man Show (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Tukul Arwana dikenal punya gaya yang khas setiap kali memandu sebuah acara. Kali ini Tukul pun kembali didapuk membawakan program variety terbaru di Indosiar bertajuk Tukul Arwana One Man Show.

Sosok Tukul yang telah terkenal lewat celotehan khas dan tingkah kocaknya bakal menghiasi layar kaca Indosiar setiap hari mulai Senin, 29 Juni 2020 LIVE pukul 22.45 WIB.

Pada setiap episodenya Tukul Arwana One Man Show akan mengangkat berbagai tema menarik, mulai dari video kontroversi yang menjadi trending, menghadirkan sejumlah artis dengan cerita pilunya, kisah unik crazy rich yang dialami seseorang, hingga kejadian misteri yang tidak jarang juga menjadi pembicaraan khalayak ramai.

1. Cerita Sukses Prilly Latuconsina

Di tayangan perdananya kemarin, Prilly Latuconsina dan Ahmad Sahroni menjadi bintang tamu spesial. Prilly Latuconsina tidak segan-segan untuk bercerita perjuangannya hingga menjadi sukses seperti sekarang. Setelah semua bisa diraih, Prilly masih memiliki impian yang begitu mulia.

"Selain bisa terus berkarya, aku juga pengen bisa membantu banyak orang. Aku percaya Tuhan kasih rezeki lebih juga pasti punya maksud tertentu, jadi aku pengen bisa punya yayasan yatim piatu supaya bisa lebih banyak bantu orang," tutur Prilly.

2. Sosok Inspiratif

Selain Prilly Latuconsina, sosok inspiratif lainnya juga hadir yakni Crazy Rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni. Berawal dari bekerja sebagai sopir, kini ia sukses menjadi pengusaha hingga memiliki
perusahaan minyak.

Meski tinggal di gang sempit yang berada di wilayah Tanjung Priok, rumah milik Ahmad Sahroni berhasil membuat netizen berdecak kagum dengan kemewahannya. Ia pun menuturkan kunci keberhasilannya selama ini kepada Tukul Arwana.

"Teruslah bekerja keras dengan cerdas dan jangan berhenti untuk bermimpi hingga termotivasi. Setelah termotivasi akan menjadi karya yang luar biasa. Setelah menjadi luar biasa maka berbuat baiklah kepada orang yang lebih banyak," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING