SELEBRITI

Pengakuan Robby Abbas Semasa Jadi Muncikari, Termahal 150 Juta - Tercepat 20 Menit!

Jum'at, 11 Januari 2019 12:13 Penulis: Rezka Aulia

Robby Abbas blak-blakan tentang bisnis yang sempat ia jalani. (KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Sebelum kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan muncikari ES dan TN menjadi pembahasan publik. Nama Robby Abbas telah lebih dahulu menggegerkan media di tahun 2015 lalu. Pria muda ini dikenakan hukuman penjara karena telah terbukti menjadi muncikari untuk sejumlah artis dengan tarif fantastis.

Robby baru saja diundang Hotman Paris Hutapea dalam talkshow yang ia pandu. Dengan gaya ceplas-ceplos Hotman mengulik informasi dari Robby. Ia pun mengaku pernah 'mengasuh 100 artis saat masih menjadi muncikari.

"Seratus artis, model 50-an. Rata-rata semua model majalah pria dewasa. Secara fisik ya bagus. (Harga) wajar (mulai dari) 10-20 juta, 10 juta yang belum ngetop, (selevel) cover majalah," jelas Robby saat ditanya Hotman dan Melaney Ricardo.

1. 150 Juta untuk 20 Menit!

Mematok harga mulai darei 10 juta-an, Robby mengaku pernah menjual artis paling mahal di harga 150 juta. Angka yang tak sedikit ini berlaku untuk durasi kencan tiga jam alias short time.

"Ada yang paling cepat cuma 20 menit sudah selesai. Aku gak pernah tanya apa yang mereka lakukan di dalam kamar," lanjut Robby Abbas.

2. Robby Abbas Pakai Sistem Cash

Kasus prostitusi online yang sedang bergulir memiliki bukti berupa catatan rekening koran. Dari rekening muncikari ES terdapat aliran dana sebesar 2,7 miliar dari periode tahun 2018. Berbeda dengan ES, Robby memiliki sistem transaksi yang berbeda.

"Aku mengurus sistemnya sampe selesai, sistem keuangan dan tempat. Aku gak pernah sistem transfer, semua cash," ungkap Robby.

Robby menerima tarif yang ia pasang secara cash sebelum transaksi dimulai. Setelah artisnya menyelesaikan tanggung jawab bersama klien, Robby akan kembali bertemu di lain tempat. Robby pun mengaku tak memakai sistem potongan persen, namun mark up dari harga yang artis yang sempat ia asuh.

3. Perkembangan Kasus VA

Kasus VA sendiri masih terus diselidiki oleh Polda Jawa Timur. Kabar terbaru yang datang dari Surabaya, polisi telah menemukan bukti transaksi di rekening muncikari ES. Tak hanya itu saja, polisi memiliki 45 nama artis, model dan selebgram yang telah dikantongi.

Namun kini akan memeriksa lima inisial yang akan dimintai keterangan. Lima inisial ini antara lain AC, TP, BS, ML dan RF yang diasuh TN dan ES. Kelima nama ini pun kini sedang menjadi sebuah teka-teki bagi publik. KLovers bisa tebak siapa saja mereka?

 


REKOMENDASI
TRENDING