SELEBRITI

Bukan Sekuter, Robby Abbas Ungkap 40 Persen Artis yang Ia 'Jual' Seleb Papan Atas

Jum'at, 11 Januari 2019 11:57 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Robby Abbas ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Robby Abbas, mantan muncikari yang pernah tertangkap atas kasus prostitusi artis di tahun 2015 mengungkap beberapa hal mengejutkan dari sisi gelap dunia selebritis. Kepada Hotman Paris Hutapea, Robby menyebut bahwa dirinya dulu menjual 100 orang artis untuk bisnis prostitusi yang pernah menjebloskannya ke penjara.

Melanie Ricardo yang menjadi co-host di acara Hotman Paris Show pun penasaran. Apakah semua artis yang dijual oleh Robby adalah selebritis papan atas, ataukah hanya sekuter (selebritis kurang terkenal) yang baru satu dua kali muncul di televisi tapi sudah mengaku artis.

"Bukannya ini mau membersihkan nama artis. Tapi maaf, ini artisnya sekuter, selebritis kurang terkenal. Setiker, selebritis tidak terkenal. Atau memang selebritis papan atas?" tanya Melanie dalam rekaman yang tayang Kamis (10/1) tersebut.

"Dari 100 ini, berapa yang kira-kira artis papan atas? Berapa persen," sahut Hotman.


1. Jawaban Robby Abbas

Robby pun membenarkan pernyataan dari Melanie bahwa tidak semua yang ia jual adalah selebritis terkenal. Ia pun tak menampik bahwa banyak orang yang mengaku seleb meski baru masuk ke dunia hiburan Indonesia.

Namun tidak semua seleb yang dijual Robby adalah sekuter. Kepada Hotman, ia mengungkap bahwa ada banyak nama yang masuk jajaran selebritis papan atas Indonesia.

"Sekitar 40 persen bang," jawab Robby.


2. Hotman Sedih

Jawaban Robby ini membuat Melanie ternganga. Hotman pun mengaku sedih karena di antara para seleb yang pernah dijual oleh Robby, salah satunya pernah jadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

"Aduh, sedih lagi gua. Waktu anda ketangkap, jadi bintang tamu di sini si A, di DJ A," ujar Hotman.

Ucapan Hotman disambut senyum dan tawa oleh Robby Abbas. Hotman pun menggoda Melanie, bagaimana jika ia sampai tertangkap. Pertanyaan ini pun dibalas Melanie dengan tawa, "Amit-amit jangan sampe. Tapi emangnya ada yang mau booking gue?" tanya Melaney.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING