Perasaan Sheza Idris - Surya Yang Menikah Setelah Dijodohkan

Sabtu, 12 Agustus 2017 16:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Perasaan Sheza Idris - Surya Yang Menikah Setelah Dijodohkan Sheza Idris - Surya KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sah menikah, Sheza Idris dan Surya menceritakan tentang perjodohan mereka. Apalagi keduanya dikenalkan saat Surya di Amerika dan Sheza sendiri di Indonesia. Meski begitu, keduanya tak merasa tertekan saat dijodohkan.

"Ya nggak kolot karena nggak dipaksa ya, kita kenal-kenal aja kalau nggak bisa lanjut ya bisa temenan aja gitu. Nggak ada unsur paksaan," jelas Surya ditemui bersama Sheza Idris di kediamannya di jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (12/8).

Suami Sheza ini juga menjelaskan kalau mereka sebenarnya juga dibebaskan oleh orang tua, "Semua dibebasin sama orang tua, yang penting pasangannya baik dan agamanya bagus. Ya nggak masalah buat aku."

Sheza Idris setelah akad nikah.  KapanLagi.com/Budy SantosoSheza Idris setelah akad nikah. KapanLagi.com/Budy Santoso

Ditanya soal keinginan memiliki anak, Surya mengaku tak memiliki target khusus. Ia menerima kapan saja diberi rezeki momongan. "Nggak gimana-gimana ya yang penting sedikasihnya aja, disyukuri aja," tukasnya.

Untuk acara pernikahan, keduanya memang memilih menggelar dengan adat Sunda. Setelah akad nikah yang digelar hari ini, mereka akan melanjutkan acara resepsi di Pasific Place, 13 Agustus 2017.

"Besok adat istiadat Sunda, sekarang juga sunda," imbuh pria yang sudah resmi meminang aktris dan penyanyi 28 tahun itu.

(kpl/far/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING