SELEBRITI

Periksa Kandungan, Sarwendah Beri Update Soal Kondisi Calon Anak Kedua

Rabu, 22 Mei 2019 18:02 Penulis: Gogor Subyakto

Sarwendah. Credit: FD Photography

Kapanlagi.com - Sekarang ini Sarwendah memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya, istri dari Ruben Onsu tersebut sedang mengandung anak kedua mereka. Tak lama lagi, keluarga kecil mereka akan bertambah satu anggota baru.

Lewat akun sosial media miliknya, ibunda dari Thalia Putri Onsu tersebut sering mengunggah postingan soal update kehamilannya. Termasuk dengan sederet foto pemotretan kehamilan bersama fotografer ternama Indonesia.

Paling baru, Sarwendah sempat mengunggah foto dirinya saat berkunjung ke dokter untuk melakukan pemeriksaan. Lewat postingan itu, ia menceritakan soal kondisi calon anak keduanya.

1. Postingan Sarwendah

Pada hari Rabu (22/5) ini, Sarwendah sempat berkunjung ke dokter untuk memeriksa kandungan-nya. Seperti yang diketahui, mantan member Cherry Belle tersebut memang tengah mengandung anak keduanya.

Dalam foto yang diunggah olehnya, terlihat Sarwendah yang tengah menyambangi Thomson Medical di Singapura. Wanita tersebut tampak terbaring di atas kasur siap melalukan prosedur scan baby.

2. Update Kondisi Calon Bayi

Mengenakan busana biru pastel dengan motif polkadot warna putih, Sarwendah tak kuasa menahan senyum lebarnya saat sedang periksa. "Hi baby, hari ini jadwal scan baby dan CTG," tulisnya menghiasi postingan tersebut.

"Scan baby hasilnya semua bagus dan baby nya super cute chubby. Dan CTG, sebenarnya bisa dilakukan sebelum mau melahirkan, tapi request dokter aku CTG dulu karena memang kandungan sudah besar, check rata-rata denyut jantung baby. Semangat baby sayang," sambung Sarwendah.

3. Pesan Untuk Thalia

Lewat postingan tersebut, Sarwendah menuliskan pesan untuk Thalia yang tak lama lagi akan menjadi seorang kakak. "Kesayangan Bunda yang sebentar lagi jadi cece, Bunda mulai mellow mikir gimana nanti kalau udah ada Babynya. Gimana bagi waktunya, belum cece Alia makin besar kegiatan makin banyak. Sudah mulai bisa ngomong menunjukkan keinginannya," tulisnya.

"Gimana tiba-tiba minta gendong tapi Bundanya belum bisa gendong, misal Alia minta temenin ngapain tapi Bundanya lagi nyusuin. Pikiran makin banyak deh walau mungkin seiring berjalannya waktu pasti atau harus bisa dilalui semuanya. Ditambah hormon hamil makin mellow lagi. Drama emak-emak hamil kan. Iya gak bumil?" sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING