SELEBRITI

Nggak Kuat Tahan Nangis, Ini 8 Potret Ria Ricis Periksa USG Tanpa Suami - Dokter Beri Pesan Pada Teuku Ryan

Kamis, 24 Maret 2022 14:22

Ria Ricis Periksa USG (Credit: Youtube/Ricis Official dan Instagram/riaricis1795)

Kapanlagi.com - Beberapa bulan setelah pernikahannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis akhirnya mengumumkan kehamilan. Sebelum itu, sebenarnya netizen sudah curiga dan menduga-duga kondisi kehamilan tersebut. Hal itu terlihat dari tanda-tanda perubahan fisik dari foto-foto yang dibagikan Ria Ricis.

Ria Ricis membagikan vlog periksa USG di kanal Youtube Ricis Official saat kehamilan menginjak usia tujuh minggu. Meski tak ditemani suami, Ria Ricis tetap antusias untuk mengetahui perkembangan bayinya.

Diketahui bahwa Teuku Ryan sedang ada jadwal syuting sinetron dan Ria Ricis pun merasa harus tetap siap. Nah, jika kalian ingin tahu betapa antusias dan terharu Ria Ricis saat periksa USG, yuk langsung simak sederet potret berikut ini.

1. Periksa USG Tanpa Suami

Melalui kanal Youtube Ricis Official, Ria Ricis membagikan vlog saat periksa USG. Pada pemeriksaan kedua tersebut, Teuku Ryan, suami Ria Ricis belum bisa menemani karena ada jadwal syuting sinetron. Bagi Ria Ricis, hal itu tidak menjadi masalah besar karena dia memang harus menjadi orang yang siap.

"Tapi suami aku lagi syuting guys coba kita video call aja ya, jadi suami aku belum bisa nemenin," kata Ria Ricis sebelum berangkat ke rumah sakit.

2. Video Call Suami

Setelah melakukan pemeriksaan USG, Ria Ricis kembali menelepon suaminya untuk menunjukkan video bayi yang ada di kandungan. Teuku Ryan pun tampak antusias melihat bayinya yang masih sangat kecil di layar monitor USG.

"Aku mau video call suami aku dong. Suami mau lihat nggak itu, itu dedeknya udah ada bentukannya," kata Ria Ricis tak kalah antusias.

3. Ria Ricis Nggak Kuat Nahan Nangis

Ketika mendengar penjelasan dokter dan melihat video bayi di dalam perutnya, Ria Ricis menitikan air mata. Dia merasa terharu dengan keberadaan janin yang baru beberapa minggu. Dia kembali terkejut dan menangis saat dokter memperdengarkan suara detak jantung bayi yang cukup keras.

4. Usia Kandungan Masuk Minggu ke-7

Saat melakukan pemeriksaan tersebut, usia kehamilan Ria Ricis sudah masuk minggu ke-7. Menurut dokter, perkembangan janinnya pun bagus.

"Bagus banget, ini sesuai sama tujuh minggu," kata Dokter Adriana menjelaskan.

5. Bayi Berukuran 9 Milimeter

Ukuran bayi Ria Ricis sesuai dengan usia kehamilan. Kondisinya detak jantungnya bagus, tidak ada pendarahan, dan otaknya pun bagus.

"Kan bayinya ukurannya baru 0,9, detak jantungnya juga bagus, tidak ada pendarahan, dan otaknya pun bagus. Bagus kok semuanya, so far so good," kata Dokter Adriana.

6. Konsultasi Kesehatan

Ria Ricis berkonsultasi dengan Dokter Adriana mengenai kondisi kesehatannya. Dia mengaku ada beberapa hal yang bikin stres, seperti mual dan kram. Dokter pun menjelaskan bahwa kram tersebut merupakan proses penempelan janin.

"Kalo kram adek bayi ini sampe 8-12 minggu lagi proses menempel, adek bayi ada gen bapaknya," Dokter Adriana menjelaskan.

7. Netizen Sudah Curiga Tentang Kehamilan Ria Ricis

Kehamilan Ria Ricis memang sudah jadi bahasan hangat di kalangan netizen. Kecurigaan atas kehamilan tersebut muncul dari foto-foto Ria Ricis yang menurut netizen sudah menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Dan ternyata, Ria Ricis pun menyadari hal tersebut. Dia menyampaikan keluhannya di awal kehamilan, seperti mual dan gejala lain yang muncul karena penyakit gerd.

"Banyak nih netizen yang mulai dari dulu tuh dari kemaren banyak yang udah mulai menerka-nerka, sudah buncit, sudah hamil."

8. Pesan Dokter untuk Teuku Ryan

Dokter Adriana memberikan banyak pesan untuk Ria Ricis sebagai ibu hamil, seperti pola makan, keluhan mual, dan aktivitas sehari-hari. Tak hanya kepada Ria Ricis, dokter pun punya pesan untuk Teuku Ryan sebagai bapak bayi.

"Jadi pesannya adalah membuat ibu hamil harus happy karena ibu hamil yang happy anak bayinya juga pasti akan happy, udah tugasnya itu aja," pesan Dokter Adriana.

KLovers, itulah sederet potret Ria Ricis yang melalukan pemeriksaan USG dan tak bisa menahan tangis harunya.


REKOMENDASI
TRENDING