Peringati Hari Ultah Olga, Ini Yang Dilakukan Billy Syahputra

Jum'at, 05 Februari 2016 06:30 Penulis: Helmi Romadhon
Peringati Hari Ultah Olga, Ini Yang Dilakukan Billy Syahputra Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kalau saja almarhum Olga Syahputra masih hidup, usianya akan genap jadi 33 tahun pada 8 Februari 2016 mendatang. Untuk penghormatan, Billy Syahputra pun punya cara tersendiri untuk memperingati hari ultah kakaknya itu.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/2) kemarin, Billy pun sempat bercerita. Pria 25 tahun ini mengaku akan pergi ke makam sang kakak serta mengucapkan selamat ulang tahun.

"Paling doa di makam terus ucapin happy ultah. Biasanya kan jalan-jalan waktu dia masih ada. Sekarang almarhum enggak ada, paling ke kuburan dan ucapkan happy birthday. Gitu saja. Paling syukuran di rumah," ungkap Billy.

Billy Syahputra bakal datangi makam Olga di hari ulang tahunnya © KapanLago.com®/Budy SantosoBilly Syahputra bakal datangi makam Olga di hari ulang tahunnya © KapanLago.com®/Budy Santoso

Tak lupa, rencananya Billy juga akan memanjatkan doa ketika berziarah ke makam Olga. "Sudah hampir setahun lah. Insya Allah baca doa, datang ke makam almarhum. Doa.

Lebih lanjut, Billy juga sempat ditanya soal makam Olga. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Kezia Karamoy ini mengungkapkan kalau makam Olga dibuat sederhana dan tak berlebihan.

"Sesuai prosedur makam saja. Harus serapinya gimana, tingginya semana. Jangan berlebihan, sama kayak yang lain saja," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING