Pernah Dipenjara Karena Narkoba, Revaldo Akui Banyak Berubah

Selasa, 18 Juli 2017 05:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Pernah Dipenjara Karena Narkoba, Revaldo Akui Banyak Berubah Revaldo KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak keluar dari penjara pada 2015 lalu, Revaldo memang masih jarang terlihat tampil di layar kaca. Diakui bintang 35 tahun tersebut, ia sebenarnya bukan membatasi tapi masih belum mendapat kepercayaan dari rumah produksi.

"Kalau ada yang nawarin (sinetron) dan jadwalnya pas ya gue ambil aja. Nggak batesin ya. Cuma mungkin PH belum ada yang percaya sama gue sih. Dikira gue masih badung kali ya, hahaha," ungkap Revaldo ditemui usai Gala Premiere Film Bukan Cinta Malaikat di XXI Epiwalk; Epicentrum, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Diakui Revaldo, sejak menikah memang dirinya sudah banyak berubah. Menjadi kepala keluarga membuatnya merasakan tanggung jawab dan tak main-main lagi.

Meski mengaku sudah banyak berubah, Revaldo masih belum dipercaya main sinetron.  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski mengaku sudah banyak berubah, Revaldo masih belum dipercaya main sinetron. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Udah punya bini sekarang. Dulu badung gue masih blo'on, terus nggak punya tanggung jawab. Kalau sekarang udah mikir gue ada orang lain (istri)," tandasnya.

Diakui Revaldo istrinya banyak memberikan dukungan, "Mikir lah ya. Dia (istri) bimbing juga. Dulu ragu datang ke psikolog akhirnya ditemenin sama dia. Akhirnya berubah dan berjalan dengan sendirinya."

Revaldo sendiri ditangkap karena kasus sabu-sabu pada 2010 lalu dan baru bebas pada tahun 2015. Ia pun terungkap menikah pada 20 April 2016 dengan Indah Puspita Sari.

(kpl/pur/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING