Personel NOAH, Sudah 15 Tahun Dekat Dengan Almarhum Ayah Ariel

Rabu, 30 Maret 2016 13:40 Penulis: Ahmat Effendi
Personel NOAH, Sudah 15 Tahun Dekat Dengan Almarhum Ayah Ariel NOAH ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Duka menghantam keluarga Ariel karena sang ayah yaitu Nazmul Irphan meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Sahabat terdekat Ariel yaitu para personel NOAH sebenarnya ingin ikut datang dan mengikuti prosesi pemakaman. Namun karena mereka telah berada di Malang dan ada kontrak yang harus dijalani, Luqman dkk tak bisa menemani Ariel.

Selama ini personel NOAH memang cukup dekat dengan ayah Ariel. Terutama Lukman dan Uki, mereka telah mengenal almarhum bertahun-tahun silam semenjak merintis band dari awal berdiri. Hal itu lantas dikenang oleh personel NOAH.

"Alhamdulilah 15 tahun ya (dekat dengan almarhum ayah Ariel). Dekatnya waktu kita masih main di kafe, waktu itu hampir tiap hari kita ke rumah Ariel dan ketemu sama orang tuanya," ucap Lukman di Hotel Santika Malang, Selasa (29/3).

Turut kehilangan, personel NOAH telah cukup lama mengenal baik almarhum ayah Ariel. ©KapanLagi.com/Adhib MujaddidTurut kehilangan, personel NOAH telah cukup lama mengenal baik almarhum ayah Ariel. ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Sahabat Ariel juga tahu bahwa sebelum meninggal, ayah Ariel sempat sakit parah. Almarhum yang menderita komplikasi penyakit jantung, ginjal, dan gula sempat dirawat satu bulan terakhir sebelum berpulang ke hadirat Tuhan YME.

"Yang kita tahu almarhum memang sudah lama menderita penyakit dan dalam tahap perawatan. Memang beliau sakit sih," ucap David.

Personel NOAH tahu kabar bahwa ayah Ariel sedang sakit parah ketika mereka tengah dalam proses penggarapan lagu. Selama ini mereka juga lebih dekat dengan almarhum Nazmul Irphan daripada ibunda Ariel, Darlina Darwis.

"Kebetulan pada waktu itu waktu kita habis dari subuh sampai tengah malam untuk ngejar deadline recording. Ariel sempat cerita kalau papanya sakit. Yang namanya kehilangan pasti jadi suatu kejutan buat semua ya. Namun di sisi lain, teman-teman juga bersyukur bahwa ayahanda sudah tenang dan terlepas dari penderitaannya, semoga Ariel juga dikuatkan," tandas David.

(kpl/frs/sjw)

Reporter:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING