SELEBRITI

Pertama Kali Buka Kelas Public Speaking, Feny Rose Banderol Harga 9 Juta

Selasa, 26 November 2019 12:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Feni Rose © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Popularitas Feni Rose sebagai seorang presenter dan pembicara sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai job sebagai host program talkshow televisi sudah pernah dilakoninya. Ia bahkan 5 kali mendapatkan awards sebagai Presenter Infotainment terbaik di ajang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards.

Dan kini untuk pertama kalinya, Feni bakal membagikan pengalaman dan ilmunya sebagai pembicara kepada publik. Kelas bertajuk 'Exclusive Workshop Charismatic Public Speaking with Feni Rose' itu bakal diadakan selama 2 hari penuh, tepatnya pada tanggal 27 hingga 28 November di Grand Melia Jakarta. Kabar itu diketahui dari postingan salah satu akun gosip Instagram.

"Cerdas, pandai memilih intonasi suara dan mudah akrab dengan berbagai jenis audiens. Namanya Feni Rose, presenter kenamaan yang sudah 20an tahun berkarier di dunia TV. Wajahnya sering muncul menjadi host acara gosip dan fakta. Dan prestasinya pun membanggakan, menjadi juara panasonic awards sebanyak 5x. Keahlian public speaking yang ia miliki ternyata buah dari belajar bertahun-tahun. Dan bahkan ke luar negeri Ia lakoni hanya untuk belajar public speaking yang bagus," tulis caption dari postingan tersebut.

1. Biaya Pelatihan Rp 9 Juta

Berbicara di depan publik dan ditonton jutaan orang bukanlah perkara mudah. Ada banyak sekali teknik yang harus dimiliki dan juga diasah untuk bisa jadi seorang pembicara yang baik dan berkharisma.

Sebagai sosok yang ahli dalam bidang public speaking, Feni pun ingin menularkan ilmunya kepada orang lain lewat sebuah workshop. Namun jumlah peserta dibatasi sebanyak 30 orang saja, di mana biaya pelatihannya dibanderol sebesar Rp 9 juta per orang.

Dengan jumlah biaya sebesar itu, para peserta nantinya bakal mendapatkan beberapa fasilitas, seperti makan siang, coffee break, sertifikat dan juga training kit. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 24 orang yang mendaftar, alias tersisa 6 slot kosong untuk mereka yang ingin ikutan workshop Feni Rose.

2. Kompetensi Feni Rose

Seperti diketahui, Feni Rose sudah 20 tahun lebih malang melintang di dunia pertelevisian. Tak cuma infotainment, ibu 2 anak ini juga pernah membawakan program olahraga, bisnis hingga politik.

Feni bahkan pernah terbang ke Orlando demi bisa berguru pada Richard Bandler mengenai ilmu public speaking. Ia juga memegang lisensi emotional skills and competence dari Paul Ekman.

So, KLovers ada yang berminat untuk ikut workshop eksklusif Feni Rose?


REKOMENDASI
TRENDING