Pertama Kali Kerja Bareng Ariel, Syahrini: Hasilnya Puas Sekali, Uhlalaa!

Senin, 14 Mei 2018 20:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Pertama Kali Kerja Bareng Ariel, Syahrini: Hasilnya Puas Sekali, Uhlalaa! (c) kapanlagi

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari artis sensasional, Syahrini. Artis 35 tahun itu kembali menggemparkan jagad hiburan tanah air karena sebuah video yang memperlihatkannya bersama seorang vokalis kawakan tanah air, Ariel Noah. Sontak saja keduanya dinilai oleh warganet sebagai pasangan yang cocok dan serasi.

(c) kapanlagi(c) kapanlagi

Menanggapi hal tersebut, Syahrini memang mengaku amat cocok bekerja sama dengan Ariel. Penyebabnya, mantan kekasih Sophia Muller tersebut merupakan partner kerja yang profesional.

"Kerjasama dengan Ariel ini memang yang pertama kali. Hasilnya puas sekali. Uhlalaa," jelas Syahrini dalam konferensi pers Torabika Kopi Susu Espresso di Gedung Mayora, Jakarta, Senin 14 Mei 2018.

(c) kapanlagi(c) kapanlagi

Yup, kedua artis papan atas tersebut memang dipilih menjadi Brand Ambassador Torabika Kopi Susu Espresso. Sebagai balasan, Ariel menyebut jika pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu merupakan sosok yang amat menyenangkan. Bahkan dalam proses penggarapan iklan tersebut, Syahrini kerap mempertontonkan sesuatu yang menghibur.

"Jadi sudah kebayang bagaimana kalau saya kerjasama dengan Syahrini, di set (lokasi syuting) enggak bosan bahkan kita terhibur dengan kelakukannya," ujar Ariel.

(c) kapanlagi(c) kapanlagi

Secara pribadi baik Ariel maupun Syahrini mengaku belum pernah menjadi Brand Ambassador minuman kopi. Mengenai hal ini, Loni Lim selaku Marketing Director Torabika memberikan alasan pemilihan keduanya sebagai bintang iklan untuk Torabika Kopi Susu Espresso.

"Kami menjawab kebutuhan masyarakat melalui Torabika Kopi Susu Espresso yang menjadi kopi susu pertama di Indonesia, dengan taburan bubuk kopi espresso. Aroma kopi lebih harum dan sedikit ampas," jelas Loni Lim.

(c) kapanlagi(c) kapanlagi

Dengan begitu, kolaborasi Syahrini dan Ariel memang secara khusus dipilih untuk mewakili suara pecinta kopi yang kerap kurang puas terhadap minuman sejenis yang selama ini beredar. Meskipun kualitasnya premium, namun Torabika Kopi Susu Espresso ini dibanderol dengan harga yang amat terjangkau.

(c) kapanlagi(c) kapanlagi

Para penikmat kopi bisa mendapatkannya dengan harga Rp 15 ribu per 10 sachet. Sedangkan untuk Torabika Kopi Susu Espresso box isi lima, dijual dengan harga Rp 8.500 dan bisa didapatkan di warung-warung terdekat.

Yuk, buktikan sendiri kenikmatan Toraboka Kopi Susu Espresso!

(kly/zki)


REKOMENDASI
TRENDING