Pertengkaran Bahasa Inggris Adiguna dan Flo Jadi Bahan Penyidikan

Selasa, 12 November 2013 09:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Pertengkaran Bahasa Inggris Adiguna dan Flo Jadi Bahan Penyidikan Flo
Kapanlagi.com - Penyidik hari ini, Selasa (12/11) mengagendakan pemanggilan kedua dan pemeriksaan Adiguna Sutowo terkait kasus perusakan rumah Vika Dewayani, istri keduanya.

"Penyidik memanggil Adiguna pada Selasa (12/11). Apabila yang bersangkutan datang, maka akan langsung dimintai keterangan sebagai saksi," kata Kombespol Rikwanto di Jakarta, Senin (11/11).

Sebelumnya, Daryono dan Henry mengungkapkan kalau Adiguna ada di dalam mobil saat penabrakan terjadi. Penyidik akan mengorek keterangan mereka, terkait pertengkaran dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Penyidik akan menanyakan apa peran Adiguna di dalam mobil. Sebab, Daryono yang mengantarkan mereka berdua ke rumah Vika menyatakan Adiguna sempat berbicara dalam bahasa Inggris kepada F yang artinya tidak dia pahami," tuturnya.

Sebelumnya, selain meminta keterangan Daryono dan Henry, penyidik juga sudah meminta keterangan musisi Piyu. Dia dimintai keterangan karena sebelumnya sempat menggelar jumpa pers bersama Adiguna. 

Saat diperiksa, Piyu mengenali dua foto yang diajukan penyidik sebagai istrinya. Kepada penyidik, Piyu menyatakan sudah tidak berkomunikasi dan bertemu lagi dengan istrinya sehari semenjak kejadian itu.

"Terakhir berkomunikasi, Piyu bertanya apakah istrinya pelaku penabrakan rumah Vika. Istrinya menjawab tidak," jelas Rikwanto.

Kasus penabrakan dan perusakan rumah itu dilaporkan Vika Dewayani. Berdasarkan saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara, yaitu dua orang satpam dan seorang pembantu rumah tangga, pelaku adalah seorang perempuan berinisial F.

(kpl/antara/dar)

REKOMENDASI
TRENDING