Polisi: Dua Kemungkinan, Flo Sembunyi Atau Disembunyikan

Senin, 11 November 2013 14:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Polisi: Dua Kemungkinan, Flo Sembunyi Atau Disembunyikan Flo Piyu Padi
Kapanlagi.com - Kepolisian mengancam akan menangkap F atau Anasstasia Florine Limasnax alias Florine yang merupakan istri Piyu terkait kasus pengrusakan rumah Adiguna Sutowo. Namun polisi masih menyelidiki keberadaan perempuan yang biasa disapa Flo itu.

"F masih dicari, polisi belum temukan saja tempat persembunyiannya. Dia memang sebagai pelaku dan akan ditangkap penyidik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/11).

Polisi juga telah melakukan pencekalan terhadap Florine. "Sudah kita cekal di imigrasi dan mudah-mudahan masih berada di Jakarta," tambahnya.

Ada dua kemungkinan terkait masih misteriusnya keberadaan Florine. "Ada dua kemungkinan kalau orang tidak ketemu, bersembunyi atau disembunyikan. Itu kan dalam kasus-kasus jika seseorang jadi tersangka itu sering terjadi," tandasnya.

Sebelumnya, Florine ditetapkan sebagai tersangka atas peristiwa pengrusakan rumah Adiguna Sutowo yang dihuni istri keduanya, Vika Dewayani di daerah Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan sopir pribadi Adiguna, Daryono, majikannya sempat bertemu dengan Florine di Bengkel Cafe, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sesaat sebelum peristiwa pengrusakan itu terjadi.

Keduanya usai berpesta minuman keras (miras) yang menyebabkan mereka teler. Usai dari cafe, keduanya bertolak menuju rumah Vika. Sesampainya di sana, saat Daryono membuka pintu pagar, secara tiba-tiba Florine mengambil alih kursi kemudi dan mulai mengamuk.

Tidak hanya menabrakan mobil ke pagar, Florine juga membanting satu buah Televisi 21 inch yang ada di lokasi. Tidak terima sejumlah benda berharganya dirusak, Vika pun melapor ke Kepolisian setempat.

(kpl/mdk/dar)

REKOMENDASI
TRENDING