Gagal Tenangkan Flo Yang Kalap, Daryono Minta Bantuan Henri

Sabtu, 09 November 2013 16:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Gagal Tenangkan Flo Yang Kalap, Daryono Minta Bantuan Henri Daryono Saat Meninggalkan Kantor Polisi @Foto: Merdeka.com
Kapanlagi.com - Berdasar pengakuan saksi Daryono, Adiguna Sutowo dan Anastassia Florine Limasnax alias Florine alias Flo berada dalam satu mobil saat pengrusakan terjadi.

Setelah sampai di rumah Vika Dewayani, Flo lantas mengambil alih kemudi yang saat itu ditinggalkan Daryono karena membuka pagar. Flo pun kemudian menabrakkan pagar rumah di daerah Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur itu dengan mobil tersebut.

Supir Adiguna Sutowo itu mengaku berusaha menenangkan Flo, namun selalu gagal hingga dia memanggil Henri.

"Menyaksikan kerusakan, Daryono berusaha menghentikan namun tidak berhasil. Kemudian dia menelepon Hendri untuk membantunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/11).

Sesaat setelah dihubungi, Hendri yang tiba dengan mobil Honda City pun mencoba meredam kemarahan Flo. Namun mobil Hendri sendiri malah diminta lagi untuk kembali menabrak pagar Vika.

"Akhirnya mereka berhasil dimasukan ke dalam mobil Hendri dan meninggalkan Pulomas dan menuju ke Kamboja, Menteng, Jakarta Pusat," beber Rikwanto.

Untuk motif sendiri, Rikwanto mengaku belum bisa menyimpulkan. Pasalnya, pada saat di dalam mobil kondisi Flo dan Adiguna dalam keadaan mabuk berat. "Belum diketahui. Waktu pembicaraan keras dalam mobil mereka bicara bahasa Inggris dan detailnya tidak diketahui Daryono," pungkas Rikwanto.

(kpl/mdk/dar)

REKOMENDASI
TRENDING