SELEBRITI

Pesinetron Giovanni Tobing Mualaf, Ternyata Sudah Sejak Pasca Menikah

Jum'at, 06 September 2019 16:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Giovanni Tobing (Credit: instagram.com/giovanni_tobing)

Kapanlagi.com - Nama Giovanni Tobing selama ini dikenal sebagai pesinetron handal. Sosoknya yang tampan, wara-wiri di berbagai judul sinetron dan lakoni berbagai peran. Kehidupan pribadinya jarang disoroti, siapa sangka ia sudah mualaf sejak beberapa waktu lalu.

Hal tersebut setidaknya ia ungkap sendiri dalam video unggahan channel Youtube Vertizone TV pada Selasa (3/9) lalu. Dalam video tersebut terdapat sesi tanya jawab dengan Ustaz Abdul Somad. Giovanni hadir sebagai salah satu audiens yang melontarkan pertanyaan.

 

1. Giovanni Tobing Merasa Islam Luar Biasa

Sebelum bertanya, pria 35 tahun itu sempat menceritakan bahwa ia menjadi mualaf semenjak pasca menikah. "Saya seorang mualaf. Saya memeluk Islam setelah saya menikah dan saya merasa Islam suatu agama yang luar biasa," tuturnya.

Ia merasakan perbedaan signifikan dalam diri setelah memeluk Islam. "Waktu saya belum masuk Islam, saya masuk gereja setahun sekali udah syukur. Tapi saya bertransformasi menjadi seseorang yang berusaha untuk jadi lebih baik di islam sampai bisa salat 5 waktu (dan) mempelajari yang lain-lain," lanjutnya.

2. Tanggapan Positif Ustaz Abdul Somad

Dalam video tersebut Giovanni lantas bertanya soal bagaimana mencari guru spiritual yang baik. Pengakuan aktor yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis ini mendapat tanggapan positif dari Ustaz Abdul Somad.

"Mas Geo yang catatan amalnya masih bersih. ketika di hadapan Allah mungkin buku catatan dosa saya jauh lebih banyak. Oleh sebab itu jangan lupa doakan saya, doakan kami, doakan kita semua," tutur Ustaz Abdul Somad.

 


REKOMENDASI
TRENDING