SELEBRITI

Ruben Onsu Diprotes Karena Potong Foto Barbie Kumalasari, Ini Penjelasannya

Jum'at, 06 September 2019 15:22 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ruben Onsu beberapa waktu lalu mengunggah foto bersama sejumlah artis di Instagram pribadinya. Siapa sangka, ternyata ada sosok Barbie Kumalasari yang ada di foto tersebut sengaja dicrop oleh Ruben. Lalu pada Selasa (3/9) lalu, Barbie layangkan protes di kolom komentar.

Menanggapi hal tersebut, Ruben lantas jelaskan bahwa ia nggak punya niat untuk memotong. "Enggak ada niat nge-crop. Gua juga santai-santai aja. Kita disitu (acara talkshow) ngobrol juga," jelas Ruben Onsu dilansir dari Liputan6.com saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9) kemarin.

1. Ruben Nggak Berniat Memotong

Lebih lanjut, Ruben merasa komentar Barbie di unggahannya itu memancing perhatian netizen. "Si Barbie-nya komen, ya dianya juga yang mancing-mancing orang," imbuh pria yang punya seabreg bisnis kuliner ini pada Liputan6.om.

Selain dua kalimat di atas, Ruben ogah beri komentar lebih jauh soal cropping foto di Instagramnya itu. "Enggak nanggepin, urusan gue banyak banget," ujar Ruben singkat.

2. Reaksi Netizen

Dalam foto tersebut tampak Ruben Onsu tengah berpose bersama tiga pemandu acara lain, yaitu Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur. Di tengah-tengah mereka ada bintang tamu mereka, yakni Elly Sugigi dan Herlin Kenza.

Entah memang disengaja, atau mungkin ukuran foto yang tidak cukup, Barbie Kumalasari yang berdiri tepat di samping Iva Gunawan tersebut harus dipotong.

Komentar dari Barbie Kumalasari tersebut pun ramai dengan balasan dari netizen. Banyak komentar kocak yang turut membalas tulisan Barbie Kumalasari itu.


REKOMENDASI
TRENDING