Pevita Pearce Kena Tumor Payudara, Ini Pendapat Cinta Laura

Selasa, 12 April 2016 00:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pevita Pearce Kena Tumor Payudara, Ini Pendapat Cinta Laura Pevita Pearce - Cinta Laura © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hari Senin (11/4) malam, sebuah kabar kurang sedap datang dari artis cantik, Pevita Pearce. Melalui sebuah postingan video di Snapchat, sang bintang film 5CM itu mengungkap jika dirinya sudah cukup lama mengidap tumor payudara dan akan segera melakukan operasi di Kuala Lumpur.

Pevita sendiri memang sengaja menyembunyikan kabar itu dari awak media. Bahkan Cinta Laura yang merupakan salah satu sahabat dekat mengaku baru tahu tentang berita buruk itu setelah melihat Snapchat Pevita.

"Aku baru tahu dia (Pevita) sakit. I totally support her, berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula," ujar wanita berdarah Jerman itu singkat saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/4) malam.

Cinta sarankan hidup sehat untuk hindari kanker © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCinta sarankan hidup sehat untuk hindari kanker © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Jumlah wanita yang menderita tumor payudara di Indonesia bisa dibilang terus bertambah. Menanggapi hal itu, wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini lalu memberikan sedikit tips untuk mencegah penyakit mematikan tersebut.

"Menurut aku (tumor payudara) bukan cuma masalah wanita Indonesia, because every woman can get. Kita nggak punya kontrol soal itu, yang bisa kita lakuin hanya hidup sehat supaya bisa menghindari penyakitnya. Kita juga harus rutin check up kesehatan untuk tahu bagaimana memperlakukan sebuah penyakit sebelum tambah parah," sambungnya.

Cinta percaya jika apa yang Ia lakukan setiap harinya sangat sehat dan bersih. Ia bahkan selalu check up secara rutin untuk melakukan penanganan cepat jika memang menderita penyakit yang datang tak diundang.

"Lifestyle aku sehat banget. Aku coba makan makanan yang sehat, olahraga yang cukup. Setiap tahun aku selalu lakukan medical check up untuk make sure aku sehat," pungkas bintang film AFTER THE DARK ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING