SELEBRITI

Posting Foto Herman Seventeen, Juliana Moechtar Merasa Hatinya Tengah Gundah

Jum'at, 15 Februari 2019 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Juliana Moechtar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Juliana Moechtar masih merasa sedih atas kepergian suaminya, Herman Seventeen. Seperti yang diketahui jika para personel Seventeen menjadi korban tsunami Anyer beberapa waktu lalu. Kejadian tersebut pun meninggalkan banyak cerita haru.

Perasaan Juliana Moechtar kini pun tengah gundah. Ia pun terus memikirkan almarhum suaminya itu. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam postingannya di Instagram. Ia mengungkap rasa rindunya.

Dalam foto tersebut, terlihat Herman tengah menelpon seseorang. Ya, foto itu berhasil diabadikan beberapa menit sebelum manggung.

"Foto ini foto beberapa menit sebelum almarhum manggung, Alhamdulillah bisa di dapat di kameranya almarhum kak Andi yang akhirnya bisa ditemukan," ungkap Juliana Moechtar di akun sosial medianya.

 

 

1. Melow

Melihat apa yang tengah ia rasakan kini, ia pun mencoba berserah diri pada Tuhan. Ia yakin suaminya bahagia dan tenang di atas sana. Semua kegundahan hatinya ini adalah bentuk rindunya pada sang suami.

"Han Han, gak tau kenapa setiap malam Jumat, hari Jumat dan hari Sabtu selalu melow, ga bisa sekuat hari biasanya, hati ini ga tenang, hati ini kerasa sakitnya, semua campur aduk," ungkapnya.

2. Berusaha Tegar

Yang ada Juliana pun berusaha untuk menjadi orang yang tegar. Orang yang juga selalu kuat menerima semua takdir yang ada.

"Kalau liat anak-anak ya Allah, kuat ya Allah kuat, hanya itu yang bisa hun ucapkan. Bingung sekarang mau berbagi dan mengeluh kesiapa lagi, doain Hun ya, Han biar bisa selalu tegar dan kuat. Miss u Han @hermanseventeen," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING