SELEBRITI

Posting Karikatur Jerinx SID Pakai Peci dan Bawa Al Quran, Nora Alexandra: Alhamdulillah!

Selasa, 11 Agustus 2020 21:15

Nora Alexandra dan Jerinx SID / Credit: Instagram - ncdpapl

Kapanlagi.com - Jerinx dalam beberapa waktu terakhir ini kerap menjadi pusat perhatian netizen. Alasannya karena drummer dari Superman Is Dead itu sering mengutarakan statement yang dirasa cukup kontroversial terkait berbagai macam hal.

Meski imej Jerinx di mata publik saat ini buruk, namun Nora Alexandra sang istri punya pandangan berbeda. Menurutnya, Jerinx adalah orang yang berhati baik, namun memang punya sifat ceplas-ceplos dan apa adanya. Ungkapan itu terlihat lewat salah satu postingan terbaru Nora di akun Instagram pribadinya.

"Nemu di Twitter foto ini. Intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar. Ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sebelum bertemu aku. Aku saja tak sanggup mengubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statment. Yaudahlah," tulis Nora pada caption foto postingannya.

 

1. Komentari Tubuh Bertato Jerinx SID

Nora juga membahas terkait tato yang melekat di sebagian besar tubuh Jerinx. Bagiamana tidak, gara-gara penampilannya itu, Jerinx memang kerap mendapat imej negatif. Padahal menurut Nora, tato tak bisa dijadikan tolak ukur sifat seseorang.

"Btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yang nggak kau kenal sekalipun. Andai badanmu tak penuh tato bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu? Ya gimana namanya brandal apalah punk-punkan itu, yaudahlah intinya kau baik," sambungnya.

2. Foto Jerinx Pakai Peci dan Bawa AlQuran

Pada postingan tersebut, Nora membagikan sebuah karikatur dari Jerinx ketika mengenakan jubah putih lengkap dengan peci sambil membawa kitab suci AlQuran. Nora pun tak lupa memuji penampilan suaminya tersebut meski hanya dalam bentuk karikatur.

"Tapi cakep juga nih pake songkok / peci. Adem lihatnya. Alhamdulillah," tutup Nora.


REKOMENDASI
TRENDING