SELEBRITI

Potret Jihan Fahira Bersama Primus Yustisio, Cantik Berhijab & Awet Muda

Kamis, 09 Mei 2019 20:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jihan Fahira - Primus Yustisio © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Jihan Fahira merupakan salah satu pesinetron populer. Tak heran jika banyak judul sinetron yang ia bintangi. Dirinya pun makin naik daun pada tahun 2000-an, saat dirinya bintangi sinetron TERSANJUNG, JINGGA, dan PERKAWINAN SEDARAH.

Di dunia hiburan ia pun dipertemukan jodohnya. Ya, seorang pesinetron juga bernama Primus Yustisio. Hingga keduanya pun mantapkan hati untuk menikah di tahun 2004.

Meskipun ia tak lagi aktif di dunia hiburan, ia pun hidup harmonis dengan suami dan anak. Namun, namanya kembali mencuat. Ya, karena berikan reaksi kekesalan pada Andre Taulany.

1. Anak

Dari pernikahannya dengan Primus, Jihan pun dikaruniai 4 orang anak. Ya, mereka pun tumbuh menjadi anak-anak yang membanggakan. Keluarga ini juga kompak, sering habiskan waktu dan bermain bersama.

2. Berhijab

Memang Jihan kini telah berhijab. Tak hanya di situ, ia juga lebih sering datang ke kajian dan memperdalam ilmu agama.

3. Primus

Tak hanya Jihan saja, rupanya Primus pun juga berhijrah. Terlihat dari postingannya di sosial media, ia kerap mengabadikan momen saat hadir di kajian.

4. Politik

Pasangan suami istri ini sudah cukup lama tidak aktif di dunia hiburan. Bahkan Primus memilih untuk terjun ke politik. Ya, dirinya menjadi caleg saat Pemilu April lalu.

5. Dukung

Dengan terjunnya Primus ke politik, Jihan sebagai istri turut mendukungnya. Apalagi saat masa kampanye, Jihan ikut menemani suaminya.

6. Sorotan

Kini nama Jihan Fahira kembali menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya ia pun meluapkan kekesalannya pada Andre Taulany. Ya, Andre diduga telah menghina Nabi Muhammad.

7. Minta Maaf

Jihan pun langsung meminta maaf pada mantan vokalis Stinky lewat sebuah video. Ia mengaku salah dengan reaksi yang ia berbuat.

"Itu bukan maksud menyakiti hati Kang Andre. Itu semua demi Allah keluar dari hati aku sendiri spontanitas ketika aku mendengar candaan Kang Andre soal Nabi, tidak lebih tidak kurang," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING