SELEBRITI

Romansa Jihan Fahira & Primus Yustisio di Atas Kereta, Bak Nonton Drama Korea

Jum'at, 08 Februari 2019 16:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jihan Fahira & Primus Yustisio (credit: instagram.com/truejf)

Kapanlagi.com - Jihan Fahira dan Primus Yustisio merupakan salah satu pasangan artis yang harmonis. Ya, semenjak menikah pada 17 September 2014 silam, hubungan mereka jauh dari gosip. Keduanya pun saling memperlihatkan kebersamaannya.

Pasangan yang sama-sama terjun menjadi pemain sinetron ini, sekarang telah berhijrah. Keduanya pun terlihat sering mengikuti kajian. Jihan Fahira pun makin cantik dengan hijab yang ia kenakan.

Lama tak muncul di layar kaca membuat para penggemar pun rindu akan akting mereka. Lewat foto-foto ini, rasa itu pun akan terobati. Ya, beberapa foto kebersamaan mereka.

 

1. Naik Kereta

Terlihat dari foto yang dibagikan oleh Jihan Fahira di Instagram, memperlihatkan jika ia dan suami akan pergi ke suatu tempat. Tak memakai mobil, mereka pun pergi dengan naik kereta.

Tampak romantis kala keduanya bergandengan tangan saat menaiki tangga. Ya, Jihan yang busana bernuansa ungu itu pun mengikuti langkah suaminya.

2. Menunggu

Sesampainya di stasiun, rupanya kereta pun belum datang. Sambil menunggu, mereka pun tampak saling berbincang. Bahkan menyempatkan waktu untuk selfie bersama.

"Grasak grusuk dari Subuh tetep aja keretanya jam 9. Untung aja stasiun cuma 3 menit dari rumah," ungkap Jihan dalam caption yang ia tulis.

3. Romantis

Sepertinya Primus dan Jihan sedang berkunjung ke salah satu tempat menyapa masyarakat. Seperti yang diketahui jika Primus kini terjun ke dunia politik. Ya, ia mencalonkan diri menjadi sebagai anggota DPR

Setelah berbagai kegiatan dilakukan mereka pun kembali pulang. Tentu saja dengan menaiki kereta lagi.

4. Saling Bercakap

Di sepanjang perjalanan pulang, keduanya pun asyik bercakap. Banyak cerita yang mereka ungkap. Bisa meluangkan waktu bersama seperti ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Apalagi bisa quality time bareng walau berada di atas kereta seperti ini. Melihat keharmonisan mereka, bagaimana menurut KLovers semua? Serasa nonton drama korea ya, saking romantisnya.


REKOMENDASI
TRENDING