SELEBRITI

8 Kebersamaan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith yang Kini Disorot, Sudah Dekat dengan Keluarga - Setia Dampingi Saat Terjerat Narkoba

Kamis, 09 Desember 2021 19:22

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith (credit: Instagram.com/dahlannurida/hey.aisjeff)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Jeff Smith kembali dikabarkan tersandung penyalahgunaan narkoba. Jeff ditangkap di kediamannya pada, Rabu (08/12). Penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut kini tengah didalami pihak kepolisian.

Aktor tampan berdarah Amerika dan Jawa ini sebenarnya baru saja bebas dari masa hukuman pada kasus yang serupa. Namun, dirinya mau tak mau harus berurusan lagi dengan kepolisian karena barang haram narkoba.

Mendengar kabar Jeff Smith tersebut, Instagram Aisyah Aqilah banjir komentar dari warganet. Sejumlah warganet mempertanyakan kebenaran kasus tersebut. Bahkan sejumlah warganet memberikan komentar agar dirinya menyudahi hubungannya dengan Jeff Smith.

Namun seperti diketahui, Aisyah Aqilah menjadi orang terdekat Jeff yang bisa dibilang sangat setia mendampingi sang kekasih. Hal ini dibuktikan pada kasus sebelumnya, yang mana Aisyah berikan support penuh untuk Jeff. Kebersamaan keduanya bahkan begitu manis di sejumlah momen di bawah ini. Yuk simak ulasannya tentang potret kebersamaan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith sebagai berikut dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Dikabarkan Pacaran Awal Tahun 2021

Setelah putus dari Athalla Naufal, Aisyah Aqilah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Jeff Smith pada awal tahun 2021. Meski awalnya tidak secara terang-terangan mengungkapkan hubungan asmara mereka, namun kedekatan keduanya sudah dapat menunjukkan jika Aisyah dan Jeff memiliki hubungan spesial.

Berbagai momen kebersamaan keduanya bahkan sesekali dibagikan melalui akun sosial media pribadi. Meski begitu, Aisyah Aqilah dan Jeff Smith terbilang cukup menjaga privasi mereka terutama soal hubungan asmaranya.

 

2. Sudah Dekat dengan Keluarga

Kabar soal Aisyah dan Jeff memang pacaran semakin santer terdengar ketika keduanya saling menghabiskan waktu kebersamaan bareng keluarga. Apalagi, Aisyah Aqilah diketahui begitu dekat dengan ibunda Jeff. Tak hanya Aisyah, Jeff Smith juga sudah dikenalkan dengan keluarga Aisyah terutama sang ibunda. Sementara meski belum pernah bertemu dengan ayah Aisyah, Jeff disebut sempat melakukan komunikasi via telepon dengan ayah sang pacar. Kedekatan pasangan muda ini dengan keluarga juga sesekali diposting melalui akun Instagram pribadi.

Bahkan Aisyah juga pernah mengungkapkan rasa syukurnya bisa dekat dan bertemu dengan Mami, panggilan untuk ibunda Jeff Smith.

"Aku sama mami udah kayak nyokap sendiri. Aku berdua sama mami lagi di titik kita bareng-bareng dan im so happy. Aku bahagia bersyukur bisa ada di tengah-tengah mereka. Aku bareng sama mami (mami jeff)," kata Aisyah seperti dalam channel Youtube NRM Entertainment.

Selain itu Aisyah juga menyebutkan jika ibundanya dan ibu Jeff juga cukup akrab. Kebersamaan keduanya bahkan tak lupa diabadikan dalam potret di atas.

 

3. Setia Dampingi Ketika Terjerat Kasus Narkoba

Jeff Smith pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada April 2021. Karena kasus ini, Jeff Smith harus menjalani masa hukuman selama 5 bulan. Meski tengah diterpa musibah ini, Aisyah tak begitu saja pergi dari Jeff. Dirinya justru setia mendampingi sang kekasih melewati cobaan yang begitu berat. Bahkan diungkapkan oleh Aisyah, dirinya juga beberapa kali menjenguk Jeff saat menjalani masa hukuman.

"Aku beberapa kali ngejenguk dia jujur, ketemu dan anak ini yang pasti merasa sedih beban pasti ada, tertekan ada. Tapi sebisa mungkin anak ini tetap memperlihatkan sisi kalau dia itu baik-baik saja. Biar orang-orang di sekitarnya nggak sedih," terang Aisyah Aqilah seperti dalam channel Youtube NRM Entertainment.

 

4. Selalu Berikan Pujian untuk Sang Pacar

Ketika menjadi bintang tamu podcast seperti dalam channel Youtube NRM Entertainment, Aisyah Aqilah memberikan pujiannya untuk sang kekasih. Ya, dirinya mengungkapkan jika Jeff Smith adalah sosok yang baik dan tulus. Tak hanya itu saja, dirinya juga mengenal Jeff sebagai seseorang yang pekerja keras.

"Dia itu baik banget, pekerja keras yang baik, anak yang baik, anak yang tulus, anak yang sopan dan nggak tahu aja gitu kenapa masih ada yang jahat," ungkap Aisyah Aqilah.

 

5. Saling Support

Mengetahui sang kekasih tengah berada di masa sulit, Aisyah tak lupa memberikan dukungan buat Jeff. Selain itu, Aisyah bahkan juga menemani ibunda Jeff Smith pada saat kekasihnya menjalani masa hukuman karena penyalahgunaan barang haram. Tidak heran kalau kedekatan Aisyah dan ibunda Jeff sudah seperti ibu sendiri. Gimana menurut kalian KLovers?

 

6. Merasakan Hubungan yang Sehat dan Positif Bersama Jeff

Pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun Aisyah Aqilah mengakui bahwa hubungannya dengan Jeff terasa lebih istimewa dan spesial. Pasalnya dirinya mengungkapkan jika baru merasakan hubungan yang sehat dan positif bersama Jeff. Terlepas dari sejumlah kasus yang menimpa Jeff, Aisyah tak pergi dan selalu support sang kekasih.

 

7. Sweet Momen

Beberapa momen sempat merekam kebersamaan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith. Bakan keduanya pernah menghabiskan liburan bareng dengan berbagai momen manis mereka. Seperti potret ini ketika Aisyah Aqilah dan Jeff Smith begitu manis selfie berdua. Apalagi ketika ulang tahun Aisyah, Jeff berikan kejutan manis untuk sang pacar.

 

8. Kompak Banget

Kekompakan keduanya di beberapa momen juga sempat terlihat. Apalagi Aisyah Aqilah juga sangat dekat dengan sang ibunda Jeff. Seperti dalam potret ini, ketika Aisyah Aqilah dan Jeff Smith begitu kompak habiskan waktu bersama. Bahkan Aisyah dan Jeff juga begitu kompak berikan kejutan untuk saat ulang tahun ibundanya.

Itulah beberapa potret kebersamaan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith yang kembali tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

 

(kpl/gen/nlw)


REKOMENDASI
TRENDING