SELEBRITI

8 Potret Lucinta Luna Pasca Operasi Pemotongan Leher Hilangkan Khodam, Disebut bak Mayat Hidup - Kepala Penuh Perban

Kamis, 07 Juli 2022 13:55

Lucinta Luna (credit: Instagram.com/lucintaluna_manjalita/)

Kapanlagi.com - Postingan terbaru Lucinta Luna bikin heboh warganet setelah mengungkapkan baru saja menjalani operasi pemotongan leher. Sebelumnya ia sempat pamit dari Instagram untuk terbang ke Korea Selatan menjalani operasi.

Lucinta Luna mengakui secara blak-blakan pernah melakukan operasi lebih dari 18 kali. Setelah beberapa waktu lalu melakukan operasi ganti kepala, lagi-lagi sosoknya bikin heboh warganet tatkala mengumumkan tengah menjalani operasi pemotongan leher.

Dalam postingan terbarunya tersebut, terlihat potret Lucinta Luna pasca operasi pemotongan leher dengan area kepala diperban dan dipenuhi banyak darah. Sementara itu ia mengungkapkan alasan mengapa memutuskan untuk jalani operasi leher agar bisa mengembalikan khodamnya dengan suara merdu. Mau tahu seperti apa potret terbaru Lucinta Luna pasca operasi? Yuk cek di sini KLovers.

1. Posting Pamit dari Instagram

Selebgram sekaligus artis Lucinta Luna belum lama ini sempat mengunggah postingan dirinya pamit dari Instagram. Dengan background berwarna hitam dan lengkap dengan caption menghibur, Lucinta Luna menyebut dirinya akan pamit sementara dari Instagram. Sontak hal ini menimbulkan pertanyaan publik mengenai postingan terbarunya itu. Berbagai spekulasi alasan rehatnya Lucinta Luna dari media sosial membanjiri kolom komentar postingan akun pribadinya.

"Ratu keabadian pamit dari Instagram. Karena sampai sekarang belum ada satupun pangeran yang menerimaku apa adanya," tulisnya seperti dalam postingan akun @lucintaluna_manjalita.

2. Lakukan Operasi di Korea Selatan Lagi

Bukan tanpa alasan mengapa ia saat itu pamit dari Instagram. Pasalnya Lucinta Luna terbang ke Korea Selatan lagi untuk menjalani operasi. Sebelumnya, ia juga memilih negeri Ginseng saat menjalani operasi ganti kepala yang disebut senilai dengan harga mobil Alphard. Ia pun sempat mengunggah video singkat di channel Youtube pribadinya sebelum terbang ke Korea bersama asistennya.

"Oke gaes aku rehat dulu ya, aku harus siap-siap karena dokter Choi dia nggak bisa nunggu lama-lama lagi. Aku juga nggak mau daripada nanti besok kena cuti. Jadi aku harus terbang ke Korea," katanya seperti dilansir dari channel Youtube LUCINTA LUNA TV.

3. Sebut Jalani Operasi Pemotongan Leher

Lucinta Luna mengaku menjalani operasi pemotongan leher. Sebelumnya, rencana ini juga sempat diungkapkan Lucinta saat hadir dalam salah satu podcast seleb. Ia pun sudah memutuskan untuk menjalani operasi pemotongan leher secara matang-matang.

"Selamat tinggal Ratu Keabadian, selamat tinggal Khodam, selamat datang RATU 9 NYAWA yang pada nanya Ratu habis operasi apa? Pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud," tulisnya seperti dalam caption @lucintaluna_manjalita.

4. Ada Jahitan di Bibir

Namun ternyata tidak hanya melakukan operasi pada bagian leher saja. Pasalnya dari potret terbaru yang dibagikan oleh Lucinta Luna memperlihatkan wajahnya yang sedikit bengkak pada area mata, hidung, dan bibir. Pada bagian bibirnya juga terlihat adanya bekas jahitan. Sejumlah netizen dibikin ngilu saat melihat bibir Lucinta Luna yang baru saja dijahit serta masih ada sejumlah luka.

5. Leher Sampai Kepala Diperban

Selain itu potret terbaru Lucinta Luna juga menampilkan wajahnya yang penuh dengan perban. Jika sebelumnya ia mengungkapkan melakukan operasi bagian leher saja, namun ternyata pada bagian kepala, hidung dan bagian atas bibir penuh dengan perban. Seperti inilah potret terbaru Lucinta Luna saat penuh dengan perban.

6. Darah Mengalir Terus

Sementara itu terlihat darah mengalir dari bagian lehernya yang disambung dengan sebuah selang infuse seperti dalam potret ini. Darah tersebut bahkan sampai menempel pada bed cover dan bantal yang dipakai oleh Lucinta Luna. Sejumlah tisu yang dipenuhi darah juga berada di samping tempat tidur Lucinta Luna.

7. Ungkap Sulit Menelan Makanan

Menjalani operasi pemotongan leher, Lucinta Luna mengakui sulit menelan makanan. Artis berusia 32 tahun inipun harus sedikit lebih ekstra untuk bisa menelan makanan. Terlebih pada bagian bibirnya juga terlihat masih basah dengan luka bekas jahitan.

"Ratu kuat Ratu kuat Ratu 9 nyawa semenjak pasca operasi pemotongan leher ini rada sulit untuk menelan makanan, yuk bisa yuk sedikit-sedikit suapin aku makan biar cepet pulih dan bisa bicara merdu lagi tanpa khodam membandel," Tulisnya seperti dalam caption @lucintaluna_manjalita.

8. Ini Alasan Lucinta Luna Operasi Lagi

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa ini bukan operasi terakhirnya. Pasalnya melalui akun Instagram pribadi, ia menyebut bakalan menjalani operasi lagi. Sedangkan salah satu alasan kuat ia memutuskan untuk operasi pemotongan leher adalah lantaran ingin memiliki suara yang merdu.

"Aku ingin mengembalikan khodam ini dengan suara-suara merdu," katanya seperti dilansir dari channel LUCINTA LUNA TV.

Itulah sederet potret terbaru Lucinta Luna pasca operasi pemotongan leher. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING