SELEBRITI

9 Potret Rumah Tangga Fenny Bauty Ibu Shireen dan Zaskia Sungkar yang Harmonis, Makin Mesra Lewati Masa Tua Bareng

Senin, 21 Februari 2022 11:33

Fenny Bauty dan Khalid Schumater (credit: Instagram.com/fenny.bauty/)

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Fenny Bauty dan suami bule asal Belanda, Khalid Schumater memang jauh dari gosip. Tidak heran jika pasangan beda negara ini dikenal begitu harmonis dan langgeng banget.

Fenny Bauty ibunda dari Shiren Sungkar dan Zaskia Sungkar ini diketahui sudah tiga kali menikah. Di mana pernikahan pertamanya adalah dengan Mark Sungkar namun berpisah di tahun 2010 silam. Dirinya kemudian menikah lagi dengan pria bernama Roemeidi namun tak berlangsung lama.

Sementara itu, pernikahan ketiga dilakukan tahun 2014 silam dengan seorang pria bule asal Belanda bernama Khalid Schumater. Meskipun punya latar belakang budaya berbeda, namun pernikahan ketiganya ini berjalan sangat harmonis.

Penasaran seperti apa potret rumah tangga Fenny Bauty dan suami bulenya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Menikah dengan Suami Bule Asal Belanda

Resmi berpisah dari Mark Sungkar setelah 22 tahun berumah tangga, Fenny Bauty kembali menikah dengan seorang pria bule asal Belanda. Suami Fenny Bauty ini diketahui bernama Khalid Schumater. Sosok Khalid Schumater sendiri ternyata seorang duda yang memiliki dua anak laki-laki. Selain itu, diketahui juga bahwa suami ibu dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini adalah seorang mualaf.

2. 8 Tahun Berumah Tangga

Artis sekaligus ibunda dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini resmi menikah dengan suami bule asal Belanda di tahun 2014 silam. Pertemuannya dengan sang suami diketahui bermula dari sahabat Fenny yang ternyata tetangga dari Khalid. Terhitung sejak pernikahannya kala itu, kini Fenny Bauty dan Khalid Schumater sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 8 tahun.

3. Terpaut Usia 9 Tahun

Jarak usia Fenny Bauty dan sang suami juga tak terpaut terlalu jauh. Usia suami Fenny Bauty ini diketahui lebih tua dari dirinya. Di mana artis cantik kelahiran 22 Oktober 1965 ini ternyata hanya memiliki jarak usia 9 tahun. Punya jarak usia tak terpaut jauh, Fenny Bauty dan Khalid Schumater terlihat selalu kompak di setiap momen kebersamaan mereka.

4. Sering LDR dengan Suami

Suami Fenny Bauty ini diketahui tinggal di Amsterdam, Belanda. Begitu juga dengan Fenny Bauty yang juga ikut sang suami. Meskipun beberapa kali Fenny harus kembali ke Jakarta. Karena itulah keduanya harus rela berpisah sementara dan menjalin hubungan jarak jauh ketika berada di negara berbeda. Walaupun begitu, tak jarang pula Khalid Schumater ikut istri tercinta berkunjung ke Jakarta. Saat menjalani hubungan LDR, baik Khalid dan Fenny seringkali ungkapkan kata-kata rindu dengan kalimat romantis.

5. Kini Tinggal di Belanda

Menikah dengan suami bule asal Belanda, Fenny Bauty kini diketahui juga tinggal di Belanda. Berbagai kegiatan sehari-hari Fenny dan Khalid saat di Belanda juga kerap diunggah melalui akun Instagram pribadi dan Youtube. Apalagi kini, Fenny Bauty dan Khalid Schumater rupanya juga punya channel Youtube sendiri bernama Fenny Bauty & Khalid.

Selain itu meskipun memiliki suami seorang bule, namun ternyata Khalid Schumater juga mengerti bahasa Indonesia. Hal ini terlihat dari berbagai caption di akun sosial media pribadinya kerap menggunakan bahasa Indonesia. Tak jarang pula, Fenny juga berkomunikasi dengan sang suami menggunakan bahasa Indonesia.

6. Harmonis dengan Anak dan Menantu

Tidak diragukan lagi bagaimana kedekatan Fenny Bauty dan Khalid Schumater dengan anak, cucu dan menantu mereka. Khalid Schumater bahkan tunjukkan hubungan dekat dan akrab dengan anak-anak Fenny Bauty. Begitu juga dengan Fenny Bauty yang akrab dengan kedua anak Khalid. Berbagai momen kebersamaan keluarga seleb ini bahkan menunjukkan kehangatan dan keharmonisan satu sama lain. Apalagi, Fenny Bauty dan Khalid Schumater ternyata juga terlihat akrab dengan Mark Sungkar serta istrinya.

7. Romantis Bak Pasangan Muda

Di usia yang sama-sama tidak muda lagi, pasangan selebriti Fenny Bauty dan Khalid Schumater terlihat selalu romantis dan mesra bak pasangan muda. Berbagai momen menunjukkan kemesraan ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar ini dengan suami bulenya. Selain itu, ungkapan kata cinta dan sayang dengan cara mereka masing-masing seringkali diunggah melalui akun sosial media.

8. So Sweet Lewati Masa Tua Bareng

Fenny Bauty dan Khalid Schumater juga kerap tunjukkan rasa sayang mereka dengan begitu manis. Apalagi belum lama ini diketahui kala Fenny Bauty terinfeksi positif virus covid-19. Sang suami yang saat itu sehat, merawatnya dengan penuh cinta. Bahkan Khalid Schumater sering memberinya bunga sebagai ungkapan cinta dan dukungan agar Fenny Bauty lekas sembuh. Namun tak lama kemudian Khalid Schumater juga positif covid-19.

"Alhamdulillah bentuk support suami aku kena covid di Belanda, suami tetep setia mengurusku walau pada akhirnya kasian beliau positif juga pengalaman sebagai kenang-kenangan ini kami albumkan di vlog kami di Youtube. Nonton ya teman-teman semoga menghibur dan bermanfaat. #fenny bauty & khalid" tulis Fenny Bauty seperti dalam caption @fenny.bauty.

9. Sebut Jadi Teman Pensiun

Fenny Bauty menyebut sang suami sebagai partner pensiun. Dengan kata lain Fenny Bauty ingin menegaskan bahwa rumah tangganya dapat langgeng hingga akhir hayat nanti. Sebagai pasangan sekaligus teman di masa tua, tak jarang Fenny Bauty dan Khalid Schumater melakukan travelling bareng.

"MasyaAllah temen pensiunku InsyaAllah sampai Jannah, sehat selalu ya suamiku sayang @khalid_schoemaker," tulis Fenny Bauty seperti dalam caption @fenny.bauty

Itulah sejumlah potret rumah tangga Fenny Bauty dan Khalid Schumater suami bule asal Belanda. Kita doakan selalu harmonis dan langgeng ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING