SELEBRITI

11 Potret Transformasi Sarah Azhari dari Masa ke Masa, Sudah Glowing Sejak Bayi - Makin Awet Muda di Usia 44 Tahun

Senin, 07 Februari 2022 19:22

Sarah Azhari (credit: Instagram.com/sazarita/)

Kapanlagi.com - Meskipun jarang terlihat di dunia hiburan, Sarah Azhari cukup sering membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram. Pesona Sarah Azhari dari masa ke masa bahkan tak pernah pudar meskipun sudah menginjak usia 44 tahun.

Berkarir sejak tahun 90-an silam, Sarah Azhari dikenal sebagai seorang model dan aktris populer. Bahkan pada masanya, Sarah Azhari begitu tenar jadi idola publik. Namun setelah memutuskan pindah ke luar negeri, Sarah Azhari sudah jarang terdengar lagi kabarnya.

Meskipun demikian, Sarah Azhari kini lebih eksis di sosial media serta konten Youtube pribadi. Terlepas dari karirnya, wajah cantik Sarah Azhari rupanya sudah terlihat sejak usianya masih kecil. Penasaran seperti apa transformasi Sarah Azhari dari masa ke masa? Yuk cek di sini KLovers.

1. Glowing Sejak Bayi

Artis cantik Sarah Azhari saat ini memang jarang terlihat di dunia hiburan tanah air. Meski begitu, Sarah Azhari masih sangat aktif dan kerap menyapa penggemarnya melalui akun Instagram pribadi. Seperti baru-baru ini, dirinya menunjukkan potret lawas masa kecilnya yang begitu cantik. Lihatlah dalam potret ini terlihat kalau Sarah Azhari sudah glowing sejak bayi.

2. Berdarah India

Seperti diketahui Sarah Azhari menjadi salah satu selebriti yang memiliki darah blesteran. Ya, diketahui kalau Sarah Azhari mewarisi darah keturunan India. Dirinya memperoleh darah keturunan India dari sang ayah yang ternyata orang India. Tidak heran ya, paras cantik Sarah Azhari begitu menawan bak orang India.

3. Anak ke-5 dari 7 Bersaudara

Mengenai profil Sarah Azhari, dirinya diketahui merupakan anak 5 dari 7 orang bersaudara. Di antara ketujuh saudara Sarah Azhari yakni Ayu Azhari adalah anak sulung di keluarga Azhari. Selanjutnya ada Ibra Azhari, Rachel Azhari, Tia Azhari, Rahma Azhari dan Lukman Azhari. Itulah 7 bersaudara dari keluarga Azhari yang juga sebagian besar sama-sama terjun ke dunia hiburan tanah air.

4. Punya Aura Bintang Sejak Remaja

Sudah sejak kecil aura bintang Sarah Azhari memang begitu terpancar. Tidak heran ya, beranjak remaja dirinya kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Bukan sekedar paras cantiknya saja, melainkan juga bakat yang dimiliki mampu mengantarkan Sarah Azhari begitu populer di dunia hiburan terjun ke dunia hiburan.

5. Populer Sebagai Model

Keluarga Azhari kebanyakan memang memutuskan terjun sebagai model dan artis. Tak terkecuali Sarah Azhari yang juga terjun ke dunia modelling. Jika sang kakak yakni Ayu Azhari lebih populer dengan dunia perannya, Sarah justru cenderung populer sebagai model. Sejak muda wajah Sarah Azhari sudah banyak tampil di sejumlah cover majalah.

6. Eksis Sejak Tahun 90-An

Sarah Azhari diketahui mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 90-an silam. Meskipun baru pertama terjun ke dunia hiburan, namanya sudah sangat tenar dan eksis di era itu. Tidak heran jika dirinya juga mulai menjajal karir di dunia akting. Ada sejumlah judul film dan sinetron dibintangi oleh Sarah Azhari di antaranya seperti DAUN di ATAS BANTAL, TIREN: MATI KEMAREN, SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI THE MOVIE, dan sebagainya.

7. Multitalenta Banget

Sukses merintis karir sebagai model dan artis, Sarah Azhari juga mulai mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Di tahun 1999 silam, Sarah Azhari pernah mengeluarkan album perdana berjudul Peluk Aku Cium Aku. Kemudian tahun 2009, Sarah kembali mengeluarkan album berjudul namanya sendiri. Bukan hanya itu saja, Sarah Azhari juga pernah menjadi seorang presenter selama 3 tahun di program acara In Dangdut. Multitalenta banget ya KLovers?

8. Menikah Tahun 2000

Karirnya sebagai seorang selebriti memang menanjak dengan pesat. Tahun 2000 diketahui ternyata Sarah Azhari sudah menikah dengan seorang pria bernama Pedro Miguel Carrascalao. Suami Sarah Azhari ini rupanya bukan orang biasa melainkan seorang pengusaha sukses sekaligus putra dari mantan Gubernur Timor Timur saat era Presiden Soeharto.

9. Memiliki Seorang Putra

Dari pernikahan tersebut, Sarah Azhari dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Albany Ray Carrascalao. Kini putra dari Sarah Azhari sudah berusia 22 tahun. Meskipun jarang ekspos kebersamaannya dengan sang suami, Sarah Azhari cukup sering bagikan potret sang putra melalui akun pribadinya. Wajah rupawan sang putra bahkan kerap bikin warganet salfok.

10. Tinggal di Luar Negeri

Diketahui Sarah Azhari sudah pindah ke luar negeri cukup lama. Di mana dirinya kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Bersama keluarga kecilnya, Sarah Azhari tinggal di sebuah rumah yang begitu mewah dengan halaman yang begitu luas. Tak jarang juga dirinya membagikan aktivitasnya di rumah melalui channel Youtube pribadinya.

11. Awet Muda di Usia 44 Tahun

Lahir pada 16 Juni 1977, kini Sarah Azhari sudah menginjak usia 44 tahun. Di usianya yang ke-44 tahun ini kecantikan Sarah Azhari seolah tak pernah pudar. Parasnya tetap terlihat begitu menawan dan cantik seperti dalam potret ini. Apalagi saat pose bareng anak tercinta, seolah usia Sarah Azhari tampak tak berbeda jauh dengan putranya.

Itulah potret transformasi Sarah Azhari dari masa ke masa. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING